Sukses

Viral Buket Uang Senilai Rp 68 Juta untuk Pengantin Wanita, Sampai Hampir Terjatuh

Jika buket bunga pengantin biasanya kecil, berbeda dengan wanita satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan yang menikah pasti ingin acara pernikahannya bisa digelar secara meriah dan menjadi momen istimewa dalam hidup. Enggak hanya untuk pengantin, namun juga keluarga dan para tamu yang hadir.

Maka dari itu tak ketinggalan berbagai persiapan pun dilakukan, mulai dari dekorasi acara hingga busana para pengantin. Biasanya saat menikah, pengantin wanita akan memakai gaun serta membawa sebuket bunga.

Buket bunga ini umumnya hanya sebesar genggaman si pengantin. Namun berbeda dengan buket dari pengantin wanita berikut ini. Ukurannya begitu besar bahkan lebih tinggi dari orang dewasa.

Bukan itu saja, buket tersebut bukanlah buket semabrang. Melainkan buket uang yang totalnya mencapai Rp 68 juta. Bahkan saking besarnya, si pengantin wanita hampir terjatuh saat akan membawanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buket Uang Senilai Rp 68 Juta

Dilansir dari Siakapkeli oleh Liputan6.com, Senin (22/11/2021) sebuah video mendadak jadi perhatian warganet usai diunggah di media sosial TikTok. Dalam video itu memperlihat pria berjuang mengeluarkan sebuah buket bunga.

Bukan buket bunga biasa, rupanya itu adalah buket uang berukuran raksasa. Buket tersebut akan diberikan ke pengantin wanita yang merupakan calon istri pria yang ada di video. 

Akun TikTok @seh_amirul8 memperlihatkan buket bunga berukuran raksasa itu yang dihias rapi dengan pita besar berwarna putih. Tak tanggung-tanggung, buket ini disebutkan bernilai 20.000 ringgit atau setara dengan Rp 68 juta.

3 dari 3 halaman

Pengantin Wanita Hampir Jatuh

Video yang diunggah pada Minggu (21/11/2021) tersebut pun menarik perhatian warganet. Bahkan hingga kini sudah ditonton lebih dari 4,3 jtua views. 

Dalam video tampak pria 'berjuang' untuk mengangkat rangkaian bunga tersebut. Di video lainnya terlihat pengantin wanita sampai tak sangggup sampai hampir terjatuh saat membawa buket uang tersebut.

Banyak warganet pun meninggalkan beragam komentarnya. Ada yang kaget dengan ukurannya, ada pula yang terkejut dengan total uang di buket itu.

"ku kira angkat pengantinnya" tulis ragil ms.

"copot satu kayaknya ga akan ketauan kali yah" timpal ovie nurrahman.

"berat duit ❎ berat lidi ✅ haha" imbuh Nike Marlina.

"istri nya sangat beruntung itu" sambung Riyo TiTo c mamsky.

"semoga langgeng ya samawa" komentar Mutya1995.

@seh_amirul8

pengantin nak jatuh bawa duit hantaran 20k 😂😂#fyp #fypシ゚viral #fy #fypdongggggggg #fypシ #fypage

♬ Are you ok? - 龙|•Aѕтяσ乙 🇰🇭

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.