Sukses

6 Potret Kemeja Motif Makanan Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Kemeja anti-mainstreamnya ayo dibeli kakak~

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret kemeja motif makanan yang nyeleneh banget. Kemeja motif makanan ini unik sehingga mencuri perhatian orang yang ingin berbelanja di online shop.

Mulai dari kemeja motif gorengan hingga ada motif pecel lele, menjadi bukti kemeja motif makanan ini kelewat nyeleneh. Ya, kemeja yang terinspirasi dari makanan ini sangat anti-mainstream dan bakal bikin penampilanmu menjadi sorotan banyak orang.

Saking uniknya, kemeja motif makanan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kemeja motif makanan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat kemeja motif makanan yang unik banget.

Penasaran kan dengan kemeja motif makanan yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kemeja motif makanan yang nyeleneh banget, Senin (22/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kemeja yang cocok dipakai oleh penjual gorengan pinggir jalan nih.

3 dari 7 halaman

2. Makan di pecel lele sambil pakai kemeja motif pecel lele, biar feelnya terasa banget.

4 dari 7 halaman

3. Pencinta olahan terong wajib sih beli kemeja ini.

5 dari 7 halaman

4. Kemeja cabainya jangan lupa dipakai pas belanja di pasar ya kak.

6 dari 7 halaman

5. Kemeja motif sawi malah bikin ingat makan mi ayam pakai sawi yang banyak.

7 dari 7 halaman

6. Kemeja yang cocok dipakai oleh tukang rujak nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.