Sukses

6 Potret Amel Carla Syuting Bareng Idol K-Pop di Korea Selatan, Bikin Iri

Ada Dita Karang Secret Number dan dua boyband lainnya, siapa? Yuk intip!

Liputan6.com, Jakarta Amel Carla membagikan sedikit momen kebersamaannya bersama dengan beberapa idol K-Pop. Perempuan berusia 20 tahun ini bertolak ke Korea Selatan untuk syuting sebuah acara televisi. Di mana dalam acara tersebut mempertemukan dirinya dengan idol K-Pop seperti Dita Karang, member dari girlband Secret Number.

Pemilik nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina itu pun tak sendiri. Tampak juga bersamanya, Yuki Kato, Rafael Tan, Ajil Ditto, hingga YouTuber Jang Hansol. Acara yang dipandu Amel dan kawan-kawan itu juga menampilkan beberapa idol K-pop, diantaranya Dita Secret Number, member boyband KNK dan juga WEi.

Dalam kesempatan itu, Amel pun mengabadikan momen kebersamaan dengan mereka. Potret itu diunggah melalui laman Instagram miliknya. Bersama Yuki Kato, Amel Carla bagikan potret di atas kapal dengan Dita Secret Number. Pada momen lain, pemeran web series Jingga dan Senja itu juga berfoto bersama dua member KNK.

Selain syuting dan foto bareng, Amel juga sempat ngedance bareng boyband WEi nih. Sampai bikin iri warganet. Penasaran kan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret keseruan Amel Carla syuting bareng idol K-Pop di Korea Selatan, Senin (22/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amel Carla dan Yuki Kato pamer kedekatan dengan Dita Karang Secret Number saat berpose di atas kapal.

3 dari 7 halaman

2. Bareng dua member KNK, Inseong dan Jihun. Amel Carla sukses bikin iri warganet.

4 dari 7 halaman

3. Keseruan Amel Carla dan yang lain menikmati pemandangan laut Korea Selatan saat syuting bareng Dita Secret Number di atas kapal.

5 dari 7 halaman

4. Kalau tadi di laut, sekarang keseruan berpindah di area pegunungan Negeri Ginseng.

6 dari 7 halaman

5. Amel juga bertemu dengan tiga member boyband WEi, ada Donghan, Daehyeon dan Yongha.

7 dari 7 halaman

6. Para member WEi lagi ngajarin Amel dan lainnya ngedance nih, seru banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.