Sukses

6 Kelakuan Nyeleneh Orang saat Naik Bus Ini Bikin Tepuk Jidat

Ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang nyeleneh tentu banyak sekali bertebaran di media sosial. Seperti konten yang menampilkan kelakuan kocak orang saat naik bus. Kelakuan nyeleneh orang saat di bus ini bikin penumpang lain enggak habis pikir.

Mulai dari ambil minum dari AC bus hingga aksi bucin yang bikin penumpang lain baper, menjadi bukti kelakuan nyeleneh orang saat naik bus ini bikin geleng kepala. Kelakuan yang bikin heran banyak orang ini tanpa disadari dilakukan beberapa orang saat naik bus.

Saking nyelenehnya, kelakuan orang yang bikin tepuk jidat ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan yang membuat mereka jadi sorotan penumpang lain ini viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat kelakuan tersebut.

Penasaran kan dengan kelakuan nyeleneh orang naik bus? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan nyeleneh orang naik bus yang bikin tepuk jidat, Senin (22/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Butuh minum? ambil dari AC bus aja~

3 dari 7 halaman

2. Duh, kenapa malah tidur di bawah kursi begini deh.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, bisa-bisanya jidat juga dipakaiin masker.

5 dari 7 halaman

4. Aksi bucin yang bikin penumpang lain baper nih.

6 dari 7 halaman

5. Enggak cuma orangnya yang naik bus tapi motornya juga.

7 dari 7 halaman

6. Lah, ini malah naik busnya pakai kostum pocong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.