Sukses

Video Momen Pernikahan Atlet Voli Ini Bikin Deg-degan, Tiru Tradisi Pedang Pora

Ide untuk momen pernikahan ala atlet voli ini jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan istimewa tentu saja menjadi keinginan setiap calon mempelai. Bahkan, tak sedikit pula yang merencanakan acara pernikahan dengan sangat matang dari jauh-jauh hari.

Mulai dari acara tradisi adat, internasional ataupun tradisi momen pernikahan lainnya. Salah satu momen pernikahan yang kerap mencuri perhatian ialah adanya tradisi pedang pora. Namun, tentu saja adanya tradisi pedang pora dalam pernikahan tak bisa dirasakan oleh semua mempelai. 

Meski begitu, ada pula yang memilih untuk mencoba melakukan prosesi yang mirip bak pedang pora. Hal inilah yang dilakukan oleh sebuah tim voli dimana beberapa atlet voli terlihat melakukan passing atas untuk mengiringi pengantin pria dan wanita.

Video yang memperlihatkan sekelompok orang melakukan passing atas dengan bola voli ini pun menjadi perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang ikut merasa deg-degan jika saja orang-orang tersebut gagal untuk menangkap bola voli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakukan passing atas untuk tirukan pedang pora

Diunggah melalui akun TikTok @agungsaputro4739, Sabtu (20/11/2021) terlihat adanya sepasang pengantin yang hendak memasuki tempat resepsi. Namun, sebelum memasuki tempat resepsi, kedua pengantin yang diiringi oleh keluarga terlihat adanya sekelompok pemain voli yang melakukan passing atas.

Bola-bola voli tersebut pun terlihat melintasi bagian atas kepala kedua mempelai. Tak sampai disitu saja, namun usai kedua pengantin hendak mengakhiri pemain yang melakukan passing atas, terlihat ada seorang pria yang justru melakukan passing atas dan memberikan bola voli kepada mempelai pria.

Tak hanya itu, usai menangkap bola voli tersebut pengantin pria bahkan sampai bertekuk satu lutut untuk mempersembahkan bola voli kepada pengantin wanita. Momen ini pun langsung menjadi sorotan banyak warga bahkan netizen.

3 dari 3 halaman

Bikin netizen deg-degan

@agungsaputro4739

takut kena kepala makanya asal passing atasnya#volleyballplayer #volleyballgame #volleyball #vollyindonesia #vollyball

♬ Pengantin Baru ( Live New Pallapa ) - Jihan Audy

Adanya pelemparan bola voli atau passing atas kepada mempelai ini pun tak lepas dari perhatian netizen.Video tersebut pun hingga saat ini telah ditonton lebih dari 7,5 juta kali. Bahkan, dalam video tersebut sang pengunggah juga menuturkan kekhawatirannya bila bola voli terkena kedua mempelai.

"takut kena kepala makanya asal passing atasnya" ujar keterangan dalam video.

Tak hanya sang pengunggah saja, akan tetapi tak sedikit pula netizen yang mengalami rasa deg-degan yang sama. Bahkan, beberapa netizen cukup terhibur dengan tradisi passing atas tersebut.

"untung bukan atlet tolak peluru" tulis akun @apaloohhh.

"atlet renang auto jadi mermaid" ujar akun @patha_wsn.

"ada-ada aja sih idenya" tulis akun @suchacrybaby_.

"Momen tak kn pernah terlupakan...semoga SaMaWa yaaa" tulis akun @luckyhenik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.