Sukses

Potret Pernikahan 17 Seleb Indonesia hingga November 2021, Tampil Menawan

Pernikahan para selebriti ini menjadi sorotan banyak netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi sebuah impian bagi banyak orang. Bahkan, tak sedikit pula yang mempersiapkan berbagai hal menjelang hari bahagia.

Pasalnya, momen pernikahan sendiri menjadi sebuah momen indah yang tak akan terlupakan. Baik masyarakat umum ataupun selebriti ternama menginginkan sebuah pernikahan impian baik yang terkesan mewah ataupun intim yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. 

Akan tetapi, bagi seorang selebriti pernikahan mereka juga tak pernah lepas dari sorotan netizen. Baik itu mulai dari momen lamaran, akad nikah hingga resepsi pernikahan. Bahkan, di 2021 ini tak sedikit pernikahan selebriti yang menjadi sorotan netizen.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini pernikahan selebriti Indonesia sepanjang 2021 yang jadi sorotan, Senin (22/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Caesar Hito dan Arie Kriting

1. Pernikahan pasangan Caesar Hito dan Felicya pada 9 Jannuari 2021 menjadi sorotan karena keduanya telah berpacaran selama 8 tahun.

2. Pernikahan Arie Kriting dengan Indah Permatasari pada 12 Januari 2021 lalu menjadi pernikahan yang kerap mendapat sorotan netizen.

3 dari 9 halaman

Evan Marvino dan Reza Zakarya

3. Evan Marvino berhasil mengejutkan banyak penggemar usai menggelar pernikahan dengan Uffri Datun Nitami pada 15 Januari lalu.

4. Melalui proses ta'aruf, Reza Zakarya resmi mempersunting Valda Alviana pada 17 Januari 2021, namun kini hubungan keduanya pun diketahui telah resmi berpisah.

4 dari 9 halaman

Ririn Ekawati dan Regina Ivanova

5. Pernikahan Ririn Ekawati dengan Ibnu Jamil juga mendapat perhatian banyak netizen.

6. Resmi dilamar kekasih dan menikah pada 31 Januari, Regina Ivanova kini diketahui tengah hamil anak pertama.

5 dari 9 halaman

Ali Syakieb dan Keisha Ratuliu

7. Berbeda usia 13 tahun tak menghalangi hubungan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm untuk menikah.

8. Pernikahan Keisha Ratuliu dengan adat Sunda menuai pujian netizen.

6 dari 9 halaman

Atta Halilintar dan Julie Estelle

9. Pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar secara mewah menjadi perhatian netizen hingga trending Twitter.

10. Julie Estelle menggelar pernikahan secara tertutup di Maldives pada 25 Februari lalu.

7 dari 9 halaman

Lesty Kejora dan Ridho DA

11. Pernikahan antara Lesty Kejora dengan Rizky Billar berhasil menyedot perhatian banyak netizen sejak awal kedekatan keduanya.

12. Ridho DA juga resmi menikahan dengan wanita bernama Syifa pada 17 Oktober dengan mengusung adat Sunda.

8 dari 9 halaman

Jessica Iskandar dan Ria Ricis

13. Kebahagian juga dirasakan oleh pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag usai meresmikan pernikahan pada 22 Oktober 2021.

14. Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan yang disiarkan di stasiun televisi juga menjadi topik perbincangan netizen. Tak sedikit yang memuji Ria Ricis di hari bahagianya.

9 dari 9 halaman

Gracia Indri, Cupi Cupita dan Winona Willy

15. Gracia Indri resmi menikah dengan sang kekasih bulenya di Belanda. Pernikahan tersebut pun berlangsung secara sederhana dan dihadiri keluarga.

16. Resmi menjadi seorang istri, pernikahan Cupi Cupita dengan Bintang Bagus menjadi sorotan. Ia pun tampil begitu anggun dengan kebaya berwarna putih.

17. Winona Willy adik dari Nikita Willy resmi dipersunting pada 21 November 2021. Pernikahan tersebut pun digelar menggunakan adat Minang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.