Sukses

6 Potret Terbaru Navy Rizki Tavania Pemeran Jasmine di Arti Sahabat, Kini Sudah Jadi Ibu

Navy Rizki Tavania baru saja dikaruniai anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Arti Sahabat merupakan salah satu sinetron yang populer pada tahun 2010. Hingga kini, sinetron yang dibintangi oleh Yuki Kato dan Stefan William ini masih diingat dan tak sedikit penggemar yang berharap jika sinetron tersebut ditayangkan ulang di televisi.

11 tahun berlalu sejak tayang perdana, tentunya sudah banyak berubah dari sederet pemain Arti Sahabat. Ada yang masih aktif wara wiri di layar kaca, sibuk mengurus keluarga kecilnya hingga memutuskan vakum dari industri hiburan.

Salah satu pemain yang sudah lama tak terdengar kabarnya adalah Navy Rizki Tavania. Artis berusia 30 tahun ini sudah menikah dan baru saja dikaruniai anak kembar. Meski jarang terlihat di layar kaca, pemeran Jasmine di sinetron Arti Sahabat ini selalu aktif di media sosial.

Tak hanya itu, dulu kerap tampil terbuka, kini Navy Rizki Tavania sudah putuskan berhijab. Artis kelahiran 1991 ini adalah salah satu bintang sinetron Arti Sahabat yang kini sudah mantap berhijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Navy Rizki Tavania pemeran Jasmine di Arti Sahabat yang kini sudah jadi ibu, Selasa (23/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 11 tahun berlalu sejak sinetron Arti Sahabat tayang, kini penampilan Navy Rizki Tavania sudah banyak berubah.

3 dari 7 halaman

2. Nama Navy Rizki Tavania mulai dikenal sejak bintangi film Air Terjun Pengantin tahun 2009 dan semakin melambung lewat sinetron Arti Sahabat.

4 dari 7 halaman

3. Sepanjang kariernya, Navy sudah bintangi ragam judul sinetron, film, hingga menjajal FTV. Bahkan ia juga berhasil menyelesaikan studi Magister nya pada tahun 2018.

5 dari 7 halaman

4. Usai putuskan berhijab, artis kelahiran 1991 ini terlihat kian memesona bahkan semakin anggun.

6 dari 7 halaman

5. Artis yang sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2007 ini menikah dengan pujaan hatinya bernama Sofiand Jusuf pada tahun 2019.

7 dari 7 halaman

6. Sekitar Juni 2021, Navy Rizki melahirkan anak kembar bernama Aila dan Aishara. Kini, artis berusia 30 tahun ini disibukkan dengan mengurus buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.