Sukses

6 Potret Demian Aditya dan Sara Wijayanto di Jogja, Kunjungi Keraton Kotagede

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti tahun lalu, Demian Aditya dan Sara Wijayanto kembali mengunjungi Yogyakarta baru-baru ini. Namun, kali ini keduanya menambah tempat persinggahan. Tidak hanya ke Pantai Parangkusumo saja, keduanya juga sempat mengunjungi Keraton Kotagede, Jogja.

Keraton Kotagede merupakan sebuah kota kuno yang pernah menjadi ibu kota Kesultanan Mataram, peninggalan yang tersisa dari situs ini adalah reruntuhan beberapa bangunan kerajaan, yaitu benteng, pasar, masjid dan pemakaman. Dalam kunjungannya, Demian dan Sara tampak memakai busana khusus Abdi Dalem Jogja.

Bersama dengan tim Diary Misteri Sara, pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini tampil kompak dengan balutan busana khusus Abdi Dalem Jogja saat memasuki kompleks permakaman Kotagede Yogyakarta. Dalam unggahannya, Demian mengatakan jika dirinya terakhir ke tempat bersejarah tersebut 8 tahun yang lalu.

Seperti apa potret kunjungan mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, beberapa potret kunjungan Demian Aditya dan Sara Wijayanto di Jogja, Selasa (23/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Dalam kunjungan Demian dan Sara di Jogja kali ini, mereka menyambangi Keraton Kotagede Jogja dan Pantai Parangkusumo.

3 dari 7 halaman

2. Saat di Keraton Kotagede, Demian dan Sara bersama dengan tim Diary Misteri Sara kompak pakai busana khusus Abdi Dalem Jogja.

4 dari 7 halaman

3. Sara Wijayanto tampak memesona dengan busana khusus yang biasa disebut Semekan.

5 dari 7 halaman

4. Sementera itu, Demian dan tim memakai pakaian khusus yang disebut Sikep Alit, terdiri dari kain batik sawitan, baju dari bahan laken dan penutup kepala destar.

6 dari 7 halaman

5. Perjalanan dilanjutkan ke Pantai Parangkusumo, Bantul. Saat di pantai tersebut, Sara tampak memakai pakaian serba putih dengan selendang berwarna hijau di lehernya.

7 dari 7 halaman

6. Demian dan Sara tampak menikmati suasana pantai yang sepoy, keduanya pun tampil mesra.