Sukses

6 Potret Nessie Judge, YouTuber yang Trending Diduga Diselingkuhi Kekasih

Jadi perbincangan warganet, nama Nessie Judge menjadi trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nessie Judge menempati trending topic Twitter usai ramai diperbincangkan warganet. YouTuber misteri itu dikabarkan putus dengan kekasihnya, Bram Panji. Kandasnya jalinan asmara keduanya diduga karena Bram Panji berselingkuh.

Nessie Judge lalu menuliskan kekecewaannya melalui laman Twitter-nya. Perjuangannya dinilai sebelah mata setelah menjalin hubungan pacaran selama bertahun-tahun. Dalam sebuah utas, ia menuliskan kata sindiran tentang janji setia sang kekasih. Yang nyatanya, semua itu hanya bualan belaka. 

Curahan hatinya itu pun membuat warganet ikut bersimpati. Warganet yang kebanyakan kaum hawa ikut geram membaca cerita Nessie Judge yang diselingkuhi oleh kekasihnya. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk YouTuber 28 tahun itu.

Selama ini, Nessie Judge dikenal sebagai YouTuber yang kerap mengunggah konten YouTube berbau misteri atau horor. Konten YouTube-nya pun banyak diminati hingga kerap menjadi trending topic YouTube di Indonesia.

Yang penasaran dengan potretnya, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, beberapa potret YouTuber Nessie Judge yang trending diduga diselingkuhi kekasih, Selasa (23/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nessie Judge dikenal sebagai YouTuber yang membagikan konten-konten horor atau misteri di kanal YouTube-nya.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Nasreen Anisputri Judge ini telah memiliki 8,67 juta subscriber.

4 dari 7 halaman

3. YouTuber kelahiran Surakarta, 30 Oktober 1993 ini juga kerap membagikan momen jalan-jalan di laman Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Konten yang sering dibahas olehnya yakni misteri kasus pembunuhan, teori konspirasi, sampai konten bertema unik lain dari seluruh dunia.

6 dari 7 halaman

5. Putus dari sang kekasih, YouTuber ini mencurahkan kekecewaan hatinya lewat Twitter karena diduga diselingkuhi oleh mantan pacar.

7 dari 7 halaman

6. Membantu merintis bisnis sang kekasih, perjuangan Nessie selama bertahun-tahun ternyata hanya dipandang sebelah mata dan dibayar dengan rasa kecewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.