Sukses

Velove Vexia Dikabarkan Menikah, Ini 5 Potret Detail Makeupnya di Hari Istimewa

Liputan6.com, Jakarta Kabar Pernikahan datang dari artis cantik, Velove Vexia. Lama tak muncul di layar kaca televisi, wanita kelahiran 1990 ini mengumumkan kabar bahagia. Lewat Instagram pribadinya, Velove Vexia mengunggah foto mesra dengan seorang pria.

Sontak saja, foto tersebut menghebohkan publik. Dengan caption singkat 'at last', publik menduga jika Velove Vexia telah menikah. Terlebih, penampilan keduanya tampak seperti seorang pengantin. Velove Vexia tampil cantik mengenakan kebaya.

Sementara pria yang belum diketahui identitasnya itu tampil gagah dengan busana formal lengkap dengan peci. Menurut informasi yang beredar, rupanya Velove Vexia telah menggelar pernikahan pada 11 November lalu di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta.

Meski telah mengabarkan kabar bahagia itu, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut belum buka suara mengenai detail pernikahannya. Berikut 5 potret detail makeup Velove Vexia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Baru-baru ini, Velove Vexia mengumumkan kabar pernikahan dengan sang tambatan hati.

3 dari 6 halaman

2. Meski belum mengungkapkan secara detail, ucapan selamat mewarnai kolom komentar Instagram wanita 31 tahu ini.

4 dari 6 halaman

3. Mengakhiri masa lajang dan memutuskan menikah dengan sang kekasih, Velove Vexia tampak makin memesona.

5 dari 6 halaman

4. Tampil dengan makeup flawless, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tampak begitu cantik di hari pernikahannya.

6 dari 6 halaman

5. Diketahui, Velove Vexia menikah pada 11 November 2021 di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.