Sukses

6 Momen Ulang Tahun Yasmin Napper ke-18, Dirayakan di Lokasi Syuting LSTS

Setelah dapat kejutan, Yasmin Napper rayakan hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia kini tengah menyelimuti bintang sinetron Love Story The Series, Yasmin Napper. Artis kelahiran 22 November 2003 ini baru saja rayakan hari ulang tahunnya yang ke-18 bareng para pemain Love Story The Series.

Pemeran Maudy dalam sinetron Love Story ini dapat kejutan ulang tahun dari para pemain Love Story The Series pada (22/11/2021) kemarin. Usai dapat kejutan, Yasmin menggelar acara perayaan ulang tahun bareng pemain Love Story, sahabat terdekat dan keluarga.

Meski digelar dengan sederhana, namun perayaan ulang tahun lawan main Giorgino Abraham ini sangat hangat. Melalui laman Instagramnya, artis yang kini genap berusia 18 tahun ini unggah momen keseruan ulang tahunnya.

Hampir satu tahun bersama di lokasi syuting, tentunya kebersamaan Yasmin bareng pemain sudah seperti keluarga sendiri. Bahkan Leo Consul yang sudah tak lagi syuting bareng di Love Story The Series, tetap hadir berikan kejutan untuk artis dengan nama lengkap Yasmin Safira Napper itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen ulang tahun Yasmin Napper di lokasi syuting Love Story The Series, Selasa (23/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ulang tahun ke-18, Yasmin Napper dapat kejutan dari pemain Love Story The Series.

3 dari 7 halaman

2. Kebahagiaan artis kelahiran 2003 ini tentunya semakin lengkap karena kehadiran orang tuanya di lokasi syuting.

4 dari 7 halaman

3. Melalui laman Instagram masing-masing, para pemain kompak unggah potret kebersamaan bareng Yasmin disertai caption ucapan selamat ulang tahun.

5 dari 7 halaman

4. Teman Yasmin yang jauh pun datang ke lokasi syuting untuk memberikan kejutan, salah satunya Leo Consul. Meski sudah tak lagi syuting bareng, Leo sempatkan hadir ke lokasi syuting LSTS.

6 dari 7 halaman

5. Tak sampai disitu, lawan main Giorgino Abraham ini kembali dapat kejutan dari pemain dan kru sembari langsung merayakan ulang tahun Yasmin di lokasi syuting.

7 dari 7 halaman

6. Kekompakan para pemain di hari ulang tahun Yasmin Napper ini pun tak lepas dari perhatian warganet dan pecinta sinetron LSTS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.