Sukses

Pernikahan Diundur, Ini 7 Potret Mesra Belva Devara dan Sabrina Anggraini

Melalui akun Instagram, Belva Devara mengumumkan jika pernikahannya terpaksa diundur karena PPKM Level 3.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai pengusaha sekaligus aktivis sosial, nama Adamas Belva Syah Devara atau Belva Decara tak lagi asing di masyarakat. Pria yang juga pendiri sekaligus Direktur Utama Ruangguru ini pun sering kali curi perhatian netizen.

Nama Belva Devara sendiri semakin jadi sorotan setelah sempat menjabat sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Inovasi pada 2019-2020. Melalui akun Instagram pribadinya, ia juga kerap mengunggah berbagai kegiatan hingga potret kebersamaan dengan sang kekasih, Sabrina Anggraini.

Bahkan, momen saat Belva Devara melamar Sabrina Anggraini di Massachusetts Institute of Technology (MIT) pada awal Oktober 2021 lalu juga sempat menjadi sorotan. Keduanya rupanya juga memutuskan untuk menikah pada akhir 2021 ini. Akan tetapi pernikahan tersebut harus diundur karena adanya kebijakan PPKM level 3.

Hal ini pun diungkapkan oleh Belva Devara melalui akun Instagram pribadinya. Meski begitu, dirinya dan sang calon istri, Sabrina tetap harus bersabar dan lebih mematangkan persiapan pernikahan pada tahun 2022 mendatang.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Belva Devara dan Sabrina Anggraini yang harus rela memundurkan tanggal pernikahan karena PPKM, Selasa (23/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Belva Devara sendiri diketahui resmi melamar sang kekasih pada awal Oktober 2021 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya kerap memperlihatkan potret mesra bersama.

4 dari 8 halaman

3. Kini, Sabrina yang juga diketahui menempuh pendidikan di MIT kerap terlihat membagikan momen dengan sang kekasih.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, keduanya beberapa kali terlihat menggunakan busana senada saat berlibur.

6 dari 8 halaman

5. Potret mesra Belva Devara dan Sabrina pun kerap curi perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Memantapkan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, tak sedikit netizen serta selebriti yang turut memberikan doanya.

8 dari 8 halaman

7. Namun, hingga saat ini belum diketahui dengan pasti kapan pernikahan tersebut akan digelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.