Sukses

6 Potret Kebersamaan Stefan William dan Ria Andrews, Dikabarkan Pacaran

Stefan William dikabarkan telah move on dan memiliki kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi bercerai. Kini keduanya tengah menjalani kehidupan masing-masing. Belum lama bercerai, Stefan William dikabarkan memiliki kekasih baru. Seperti yang sudah ramai diberitakan, pria 28 tahun itu dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan wanita bernama Ria Andrews.

Ria Andrews diketahui merupakan YouTuber dan travel blogger. Sebelumnya, Stefan dan Ria Andrews kedapatan merayakan halloween bersama. Keduanya mengunggah kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Terkait kabar tersebut, Celine Evangelista mengaku turut senang mendengar kabar dari sang mantan suaminya itu.

Sebelum kedapatan merayakan halloween bersama, Stefan pernah mengaku kalau dirinya memang tengah dekat dengan seorang wanita lewat sebuah video yang beredar. Kebersamaan dirinya dengan travel blogger itu memang jarang diumbar, hanya beberapa kali keduanya tampak bersama dalam sebuah momen.

Dikatakan telah move on dari Celine Evangelista, berikut beberapa potret kebersamaan Stefan William dan Ria Andrews yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu lalu, kedekatan Stefan William dan Ria Andrews mulai tercium saat merayakan halloween bersama.

3 dari 7 halaman

2. Arti tulisan pada papan berbunyi 'Momen Halloween pertama kita bersama'. Publik pun bertanya-tanya makna kalimat tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Kemudian, dalam Instagram Story Ria Andrews, terlihat Stefan William menggunakan kostum serba hitam dengan topeng putih berdiri di sampingnya.

5 dari 7 halaman

4. Stefan William yang menggunakan topeng putih juga mengunggah foto merangkul perempuan dengan topeng berwarna emas yang diduga Ria Andrews.

6 dari 7 halaman

5. Stefan juga sempat mengunggah potret seorang wanita yang diduga Ria Andrews di Instagram Story-nya.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa foto yang ditemukan fans juga mengisyaratkan keduanya sedang bersama. Meski begitu, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Stefan maupun Ria tentang hubungan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.