Sukses

6 Editan Foto Selena Gomez Jadi Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak

Selena Gomez senyum tipis lihat editan foto ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Selena Gomez? Penyanyi asal Amerika Serikat yang sangat populer di dunia berkat karya-karya lagunya yang enak didengar. Berkat kepopulerannya, foto pelantun lagu Lose You to Love Me ini banyak diedit netizen Indonesia dengan kocak.

Mulai editan foto Selena Gomez dengan busana pengantin ala orang Indonesia hingga Selena Gomez jualan kopi keliling dengan motor, menjadi bukti editan foto Selena Gomez jadi orang Indonesia ini kocak. Keunikan editan foto Selena Gomez ini bikin banyak orang terhibur. 

Saking uniknya, editan foto Selena Gomez ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto penyanyi berusia 29 tahun ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa ketawa ngakak setelah melihat kocaknya editan foto Selena Gomez jika tinggal di Indonesia.

Penasaran kan dengan editan foto Selena Gomez jika tinggal di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Selena Gomez jika tinggal di Indonesia yang kocak, Selasa (23/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Naik bajaj yuk bang, nanti neng Selena Gomez temenin.

3 dari 7 halaman

2. Selena Gomez saat ikut takbiran bersama para bocah.

4 dari 7 halaman

3. Jadi penasaran kira-kira siapa ya pengantin pria yang berhasil mendapatkan Selena.

5 dari 7 halaman

4. Foto jadul Selena Gomez ketika jadi ketua RT 9.

6 dari 7 halaman

5. Kopi dan susu jualan Selena Gomez ayo dilarisin kakak~

7 dari 7 halaman

6. Kalau yang jaga angkringan si Selena Gomez auto antre nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.