Sukses

6 Kendaraan Ini Curi Perhatian saat Isi Bensin di SPBU, Kelewat Unik

Jadi pusat perhatian deh di SPBU.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang unik tentu banyak sekali ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang kendaraan unik yang dibawa orang untuk isi bensin di SPBU. Kendaraan kelewat unik ini menjadi pusat perhatian pengendara lain yang juga isi bensin.

Mulai dari kendaraan bebek-bebekan hingga mobil-mobilan untuk anak-anak, menjadi bukti adanya kendaraan unik yang isi bensin di SPBU. Pengendara lain yang menyaksikan kendaraan unik tersebut hanya bisa geleng kepala saat melihatnya.

Saking uniknya, kendaraan yang curi perhatian saat isi bensin di SPBU ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kendaraan dengan bentuk kelewat unik menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat kendaraan tersebut.

Penasaran kan dengan kendaraan yang curi perhatian saat isi bensin di SPBU? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kendaraan yang curi perhatian saat isi bensin di SPBU, Selasa (23/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasanya cuma pakai baterai, eh ini pakai isi bensin segala.

3 dari 7 halaman

2. Pajero versi lite ya begini deh.

4 dari 7 halaman

3. Kombinasi menarik antara motor sport dan motor bebek.

5 dari 7 halaman

4. Bebek-bebekan juga butuh bensin lho guys.

6 dari 7 halaman

5. Lah, beneran diisi bensin dong sepedanya.

7 dari 7 halaman

6. Tong berjalannya lagi isi bensin dulu ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.