Sukses

6 Editan Foto Wanita Ini Agar Ada Gandengannya Ini Bikin Geleng Kepala

Meminta diedit fotonya oleh netizen terkadang memang hasilnya di luar nalar.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang ada saat ini mampu mempermudah masyarakat dalam melakukan berbagai hal. Salah satu yang dipermudah ialah saat ingin mengedit video ataupun foto.

Pasalnya, kini hanya bermodal ponsel pintar masyarakat dapat dengan mudah mengedit video ataupun foto dan langsung diunggah ke media sosial. Namun, meski terlihat mudah masih ada saja masyarakat yang kesulitan untuk mengedit foto. Biasanya, mereka memilih untuk meminta tolong kepada orang lain seperti netizen di media sosial.

Tak sedikit pula yang kerap mengunggah foto dan meminta netizen lain untuk mengedit foto. Akan tetapi, meski kamu bisa mendapatkan hasil yang diinginkan, tak sedikit pula netizen yang justru berkreasi dengan foto-foto tersebut.

Hal ini pula yang dialami oleh wanita pemilik akun @rclnatasyaa. Pasalnya, ia meminta tolong para netizen untuk mengedit fotonya agar ada gandengannya. Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini hasil editan foto netizen yang bikin geleng kepala, Selasa (23/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia foto yang minta diedit agar ada gandengannya.

3 dari 8 halaman

2. Kenapa jadi punya kembaran?

4 dari 8 halaman

3. Wah pasti bahagia banget nih ketemu aktor Bollywood ternama.

5 dari 8 halaman

4. Enggak seperti ini juga sih, kenapa jadi menempel pada truk?

6 dari 8 halaman

5. Yang dimaksud bukan truk gandeng ya.

7 dari 8 halaman

6. Kenapa ilustrasi cowoknya bagian lehernya patah-patah?

8 dari 8 halaman

7. Memang ada-ada saja sih ya kreasi netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.