Sukses

Zakry Sulisto Suami Velove Vexia Diketahui Pengusaha Sukses, Ini 4 Fakta Sosoknya

Bukan dari kalangan artis, ini sosok suami Velove Vexia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik Velove Vexia. Wanita kelahiran 1990 itu secara mengejutkan unggah foto di Instagram yang mengisyaratkan dirinya telah resmi menikah.

Lama tak muncul di layar kaca, Velove Vexia rupanya telah melangsungkan pernikahannya pada 11 Oktober 2021 lalu seperti yang ditulis oleh akun Instagram @bazaarindonesia. Pernikahan tersebut digelar secara intim di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta. 

Hampir tak pernah umbar kemesraan dengan seorang pria, sosok suami Velove Vexia pun membuat penasaran publik. Sang suami dipastikan bukan dari kalangan artis dan bernama Zakry Sulisto. 

Suami aktris kelahiran Manado tersebut juga dikabarkan seorang pengusaha sukses. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 4 fakta sosok suami Velove Vexia yang dirangkum oleh Liputan6.com, Rabu (24/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pengusaha Asal Aceh

Unggahan Velove Vexia mendadak ramai diperbincangkan. Pasalnya Velove Vexia mengunggah foto mesra dengan pria berpeci di Instagram. Putri pengacara O.C. Kaligis ini tampil dengan busana kebaya putih. Rambutnya pun tertata rapi dengan sanggulan dan bunga di sisi samping.

Sementara pria berpeci disebelahnya yang merupakan suaminya bernama Zakry Sulisto. Ia disebut-sebut merupakan pengusaha asal Aceh dan menjabat sebagai pimpinan sebuah perusahaan di Jakarta.

 

3 dari 5 halaman

2. Keponakan Komisaris

Bukan dari kalangan selebriti, informasi suami Velove Vexia ini memang tak cukup banyak. Selain seorang pengusaha, Zakry Sulisto diketahui merupakan keponakan dari Komisaris PT Bumi Resources, Suryo B Sulisto.

Suryo B SUlisto sendiri adalah Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin Indonesia) 2010- 2015. Ia juga masih berkerabat dengan pembalap Imam Sulisto.

Hubungan kekerabatan tersebut diketahui karena pembalap Imam Sulisto beberapa kali mengunggah momen akrab Velove bersama Zakry dan keluarganya.

 

4 dari 5 halaman

3. Punya Jabatan Mentereng

Zakry Sulisto yakni pengusaha saham yang sukses dan tajir melintir. Bahkan, pria asal Aceh itu juga menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan yang terletak di kawasan Jakarta Selatan.

Meski dirinya sudah cukup terkenal di kalangan pengusaha, ternyata sosok Zakry tak banyak diketahui oleh publik. Hal ini terlihat saat Velove mengumumkan pernikahannya, banyak netizen yang penasaran dengan sosok suaminya tersebut.

5 dari 5 halaman

4. Sosok yang Tertutup

Dikenal di kalangan pengusaha, suami Velove Vexia ini tampaknya tidak terlalu aktif di media sosial dan jauh dari hadapan publik. Terlihat dari Zakry yang mengunci akun Instagram pribadinya @zakry.s. Meski begitu tampak Velove Vexia mengikuti akun yang punya 392 followers tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.