Sukses

Viral Wanita Memohon Sampai Berlutut ke Pria, Minta Berhenti Melamarnya

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentunya ingin hubungannya bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius. Sebelum akhirnya menikah, kebanyakan pasangan akan melakukan prosesi lamaran atau pertunangan.

Apalagi bagi wanita, momen tersebut sudah pasti menjadi kebahagiaan tersendiri. Dilamar oleh sang pujaan hati menjadi bagian dari momen yang tak bisa dilupakan.

Namun berbeda dengan wanita satu ini. Wanita ini mendadak viral usai aksinya terekam kamera dan menyebar di media sosial. Ia tampak memohon hingga berlutut di hadapan seorang pria.

Rupanya aksi tersebut ia lakukan agar si pria berhenti melamarnya. Wanita itu tampak frustasi sambil terus membungkukkan tubuhnya untuk memohon.

2 dari 3 halaman

Memohon Sampai Berlutut

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Rabu (24/11/2021) seorang wanita asal Anhui, China mendadak jadi sorotan. Dalam video yang beredar terlihat ia berlutut di jalanan dan memohon pada seorang pria untuk menyerah mengejarnya.

Wanita berambut panjang itu wanita itu tampak memohon kepada pria di depannya. Wanita yang tak diektahui identitasnya itu juga sempat melemparkan kembali buket bunga pemberian pria tersebut.

3 dari 3 halaman

Terus Mengejar Selama 5 Tahun

Melansir dari ET Today, dari saksi mata di sekitar kejadian itu mengklaim bahwa pria berkaus hitam telah mengejar wanita itu selama lima tahun. Ia juga sering menyatakan cinta padanya.

Dari saksi lainnya bahkan sempat mendengar si wanita berteriak untuk membiarkannya pergi dan berhenti mengikutinya.

"Tolong biarkan aku pergi!" ucap si wanita. Namun pria itu terliaht tak memberikan respons berarti.

Viral, beberapa netizen berdiskusi online melihat kejadian itu. Banyak yang berpikir si pria harus menghormati keinginan wanita itu. Beberapa merasa bahwa wanita itu setidaknya harus memberinya kesempatan.

"Lima tahun kerja keras dalam hubungan itu, wanita harusnya tersentuh dengan apa yang dilakukan pria, tetapi jika tidak pantas, tentu hubungan harus diakhiri," tulis netizen.