Sukses

6 Desain Interior Rumah Gagal Ini Bikin Geleng Kepala

Desainnya bikin gagal paham deh.

Liputan6.com, Jakarta Ada pepatah yang menyebutkan jika ingin mendapatkan sesuatu yang baik bahkan sempurna membutuhkan waktu yang lebih lama. Tentu saja dalam beberapa kasus hal ini benar. Namun, ada pula saat seseorang yang memilih untuk tidak meluangkan waktu lebih banyak untuk hasil yang sempurna.

Salah satunya ialah saat merancang sebuah interior atau berbagai perlengkapan rumah. Tentu saja untuk membuat interor atau rumah impian membutuhkan waktu yang tak sebentar. Perlu desain yang cukup matang untuk merancang sebuah rumah. Bahkan, tak sedikit pula yang memilih bekerjasama dengan arsitektur hingga seorang desain interior.

Namun, meski telah menyewa jasa desain interior tak sedikit pula yang tetap mendapatkaan hasil yang tak diinginkan atau gagal. Bahkan, beberapa desain interior rumah gagal yang diunggah di media sosial ini pun kerap membuat banyak netizen merasa heran.

Penasaran bagaimana? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa desain interior rumah gagal yang bikin geleng kepala, Rabu (24/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau ini terlalu tinggi orangnya atau memang tirainya rendah?

3 dari 7 halaman

2. Wah kalau toiletnya seperti ini bisa banjir nih.

4 dari 7 halaman

3. Kira-kira pintu lemari ini isinya apa ya?

5 dari 7 halaman

4. Padahal jika ke toilet membutuhkan privasi ya.

6 dari 7 halaman

5. Desain lantainya cukup meresahkan nih, bak rambut rontok yang berserakan.

7 dari 7 halaman

6. Apa tidak bingung nih melihat desain jam dindingnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.