Sukses

6 Editan Foto Pemain Manchester United Jika Jadi Cewek Ini Bikin Ketawa Geli

Fans MU senyum tipis lihat ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten editan foto para pemain Manchester United yang diedit dengan kocaknya. Ya, editan foto pemain MU ini curi perhatian karena dibuat berparas perempuan.

Mulai dari Cristiano Ronaldo terlihat feminin dengan rambut panjang hingga si kapten Harry Maguire yang terlihat cantik, menjadi bukti editan foto pemain Manchester United layaknya perempuan ini bikin ketawa geli. Fans MU pun hanya bisa senyum tipis melihat editan fotonya.

Saking uniknya, editan foto pemain MU jadi perempuan dengan rambut panjang ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kreasi unik editan foto tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak yang terhibur setelah melihat editan foto tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto pemain Manchester United berparas perempuan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rofina_futbol_studios, editan foto pemain Manchester United berparas perempuan, Rabu (24/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cristiano Ronaldo versi perempuan nih guys. Masih suka kan?

3 dari 7 halaman

2. Victor Lindelof terlihat garang sekaligus menawan saat berpenampilan seperti ini.

4 dari 7 halaman

3. Awas jatuh cinta sama Alex Telles lho guys.

5 dari 7 halaman

4. Jadon Sancho dengan rambut keritingnya ini manis-manis gimana gitu.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang mengenali wajah ini? Yup, si nomor 21, Edinson Cavani.

7 dari 7 halaman

6. Kapten MU, Harry Maguire cantik juga ya kalau berparas perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.