Sukses

Jadi Single Mom, Ini 6 Potret Raya Kitty Usai Setahun Lebih Bercerai

Liputan6.com, Jakarta Raya Nur Fitri Rahmadiana atau yang lebih dikenal dengan nama Raya Kitty tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis sekaligus pembalap ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 2015. Sinetron Anak Jalanan merupakan debut sinetron Raya Kitty di dunia seni peran.

6 tahun malang melintang di industri hiburan Tanah Air, lawan main Caesar Hito dalam sinetron Anak Jalanan ini kian bersinar. Kini, Raya Kitty tengah membintangi sinetron Cinta Amara bersama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis berusia 27 tahun ini tak lepas dari perhatian. Perceraiannya dengan sang mantan suami pada awal tahun 2020 lalu mengejutkan publik. Kini, Raya Kitty sudah setahun lebih bercerai dan menjadi single mom untuk buah hatinya bernama Abqari Al Tariq.

Meski sudah dikaruniai buah hati, penampilan Raya Kitty kerap dipuji bak ABG. Melalui laman Instagramnya, bintang sinetron Anak Langit kerap unggah potret dirinya yang selalu stylish dan awet muda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Raya Kitty usai setahun bercerai dan jadi single mom, Rabu (24/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Setelah bercerai, Raya Kitty disibukkan dengan aktivitas syuting sinetron Cinta Nikita, setelah Cinta Nikita, Raya kini akting bareng Dude Harlino dan Alyssa di Cinta Amara.

3 dari 7 halaman

2. Selain sibuk syuting, Raya juga kini disibukkan dengan mengurus anak semata wayangnya yang berusia 2 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Sejak dikenal lewat sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit, tak dipungkiri jika karier Raya Kitty kini semakin melambung.

5 dari 7 halaman

4. Selain karakter protagonis, lewat sinetron Cinta Amara yang kini tengah dibintanginya, Raya berperan dengan karakater antagonis.

6 dari 7 halaman

5. 6 tahun wara wiri di layar kaca, kemampuan akting artis kelahiran Bandung ini tak perlu diragukan lagi.

7 dari 7 halaman

6. Ibu satu ini semakin menyita perhatian karena kepiawaiannya dalam berakting dan jadi single mom.