Sukses

6 Potret Harmonis Ginanjar dan Istri yang Beda 32 Tahun, Bahagia Bareng Anak

Sempat menuai pro kontra, Ginanjar dan istri kini menikmati masa menjadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun silam, rumah tangga komedian Ginanjar sempat menjadi perbincangan hangat. Setelah lima tahun menyandang status duda, ia mempersunting seorang wanita yang usianya lebih muda 32 tahun bernama Tiara Amalia. Lepas dari pro dan kontra netizen, mereka kini membuktikan bahwa rumah tangganya begitu bahagia.

Apalagi ditambah kehadiran seorang anak laki-laki bernama Muhammad Feras. Kini, buah hatinya telah berusia satu tahun pada 15 November kemarin. Feras merupakan anak pertama bagi Ginanjar. Pelawak senior ini mendapatkan momongan di usianya yang kala itu menginjak 56 tahun.

Meski begitu, pemilik nama lengkap Ginanjar Soekmana itu sangat bahagia dengan peran barunya sebagai seorang ayah. Ia kerap membagikan momen saat dirinya momong si buah hati. Terbaru, Ginanjar dan Tiara Amalia baru saja merayakan ulang tahun satu tahun sang anak.

Seperti apa ya potret kebahagiaan mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ginanjar4sekawann, beberapa potret harmonis Ginanjar dan istri saat bareng buah hati, Rabu (24/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Komedian Ginanjar mempersunting Tiara Amalia pada 29 Desember 2019 silam. Pernikahan mereka sempat menuai pro kontra lantaran perbedaan usia yang cukup jauh.

3 dari 7 halaman

2. Kala itu, Ginanjar berusia 55 tahun sementara Tiara masih 23 tahun. Namun, perbedaan usia 32 tahun tak menjadi penghalang bagi mereka melaju ke pelaminan.

4 dari 7 halaman

3. Tiara tak mempermasalahkan soal usia Ginanjar yang jauh lebih tua. Ia menyukai pribadi komedian itu yang baik, ramah serta humoris.

5 dari 7 halaman

4. Hampir dua tahun menikah, pasangan suami istri ini terlihat sangat harmonis dan kerap mengunggah momen mesra di media sosial Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Rumah tangga keduanya semakin lengkap dan berwarna sejak kehadiran buah hati pertama mereka, Muhammad Feras.

7 dari 7 halaman

6. Baru-baru ini, Ginanjar dan Tiara membagikan momen manis saat merayakan 1 tahun usia putra mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.