Sukses

6 Momen Mesra Ustaz Solmed Motoran Bareng April Jasmine, Dukung Hobi Suami

Mengintip momen mesra ustaz Solmed motoran bareng istri.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari keluarga Ustaz Solmed yang baru-baru menyita perhatian. Ya, April Jasmine, istri ustaz Solmed, viral lantaran belum lama ini ia mengunggah video saat naik motor gede (moge) ketika pergi ke mal.

April Jasmine terlihat mengendari moge Can Am Spyder yang memiliki roda 3. Penampilan April sangat mengendarai moge roda 3 ke mall ini membuatnya jadi pusat perhatian banyak orang. Meski begitu, April tetap berkendara dengan nyaman tanpa memperhatikan orang lain karena usut punya usut, kendaraan tersebut adalah hadiah dari Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed memang sangat menyukai motor gede. Beberapa momen Ustaz Solmed dan April Jasmine jalan-jalan berdua untuk menikmati suasana syahdu jalanan dengan menggunakan motor. Di setiap momen keduanya menikmati jalan-jalan menggunakan motor selalu diabadikan dan berhasil curi perhatian.

Ustaz Solmed pun mengakui ia memiliki hobi motoran dan hobi tersebut didukung oleh April Jasmine. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen mesra Ustaz Solmed dan April Jasmine motoran berdua, Rabu (24/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ustaz Solmed dan April Jasmine terlihat begitu sumringah saat motoran dengan moge Can Am Spyder yang memiliki roda 3

3 dari 7 halaman

2. Jalan-jalan dengan kendaraan roda tiga menjadi momen mesra bagi Ustaz Solmed dan April Jasmine.

4 dari 7 halaman

3. Saling cerita sama lain menjadi salah satu cara ampuh bagi keduanya untuk terus harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Momen mesra saat berbagi cerita di jalanan bersama istri pun terus diabadikan oleh Ustaz Solmed.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya motor gede roda tiga, Ustaz Solmed dan April Jasmine juga sebelumnya sering habiskan waktu dengan motoran.

7 dari 7 halaman

6. April Jasmine pun selalu mendukung hobi motoran dari Ustaz Solmed dan bahkan ikut senang jika dibonceng saat motoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.