Sukses

6 Artis Ini Pilih Rahasiakan Identitas Suami Saat Menikah, Terbaru Velove Vexia

Demi privasi, sederet artis wanita ini memilih untuk merahasiakan identitas sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian publik. Seluk beluk kehidupan sang artis kerap menjadi sorotan, apalagi perihal pernikahan sang artis.

Tiba-tiba bagikan kabar bahagia perihal pernikahan tentunya bikin publik terkejut. Pasalnya sebelumnya tak pernah berhembus kabar perihal pernikahan dan calon pendamping sang artis, namun tiba-tiba sudah resmi menikah.

Tak sedikit artis wanita Tanah Air yang memilih tidak mengekspos pernikahannya kepada publik dan merahasiakan sosok calon pendampingnya. Hal tersebut dilakukan tentunya untuk menjaga privasi dan komentar netizen perihal calon suami.

Terbaru, Velove Vexia unggah foto momen pernikahannya di media sosial. Unggahan bintang sinetron Olivia ini sukses bikin publik terkejut dan penasaran dengan sosok suaminya. Meski begitu, ucapan selamat dari warganet dan rekan artis ramai dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan Velove Vexia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Tanah Air yang memilih rahasiakan identitas suami saat menikah, Rabu (24/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Risty Tagor

Setelah bercerai dengan Rifky Balweel, Risty Tagor melepas status jandanya dan menikah dengan Stuart Collin. Namun, pernikahan Risty Tagor dengan Stuart Colin juga tak bertahan lama dan kemudian memutuskan bercerai.

Untuk pernikahannya yang ketiga, Risty memilih untuk menutup identitas sang suami, dan tak mau membuka secara detail kapan dirinya menikah. Namun kabarnya, kini Risty sudah bercerai dengan sang suami yang diketahui berprofesi sebagai pengacara itu.

3 dari 7 halaman

2. Bunga Zainal

Bunga Zainal sempat merahasiakan identitas suaminya di awal kabar pernikahannya. Namun, lambat laun, sosok sang suami pun diketahui publik. Suami Bunga Zainal adalah produser film ternama yakni Sukhdev Singh.

Bunga diketahui sudah menikah setelah mengunggah potret kebersamaannya dengan kedua putranya yang sudah besar. Hingga kini, pernikahan Bunga Zainal dan sang suami selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

4 dari 7 halaman

3. Olivia Zalianty

Pernikahan Olivia Zalianty pada Agustus 2021 lalu membuat publik terkejut. Pasalnya artis berusia 40 tahun itu tak pernah umbar sosok sang kekasih di hadapan publik. Namun kabar pernikahannya pada Agustus lalu membuat publik penasaran siapa sosok suaminya.

Resmi menjadi seorang istri, banyak warganet yang penasaran dengan sosok Ndaru Kusumo. Kabarnya, sang suami adalah pria yang bergelar bangsawan KGPH atau Kanjeng Gusti Pangeran Harya serta memiliki jabatan disebuah yayasan.

5 dari 7 halaman

4. Anggita Sari

Artis Indonesia selanjutnya yang memilih merahasiakan identitas sang suami saat menikah adalah Anggita Sari. November 2019 lalu, pedangdut Anggita Sari menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya. Kabar tersebut seolah menjadi kejutan lantaran Anggita tak pernah membeberkan rencana pernikahannya.

Namun saat pernikahan, Anggita tak mengekspos sosok suami. Pedangdut berusia 28 tahun ini hanya mengungkapkan jika sang suami merupakan seorang pengusaha tambang. Permintaan sang suami yang tak ingin privasinya terusik membuat Anggita memilih merahasiakan identitas suaminya.

6 dari 7 halaman

5. Bella Shofie

Bella Shofie sempat mengejutkan publik ketika ia melahirkan seorang putra pada September 2018 lalu. Pasalnya, ia tak pernah membagikan kabar tentang pernikahannya.

Sempat ditutup secara rapat, Bella pun akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi istri pengusaha bernama Daniel Rigan setelah sang putra lahir. Keputusan untuk tidak memberitahu publik perihal identitas sang suami tentu demi menjaga privasi.

7 dari 7 halaman

6. Velove Vexia

Kabar bahagia belum lama ini datang dari Velove Vexia. Wanita kelahiran 1990 itu secara mengejutkan unggah foto di Instagram yang mengisyaratkan dirinya telah resmi menikah.

Lama tak muncul di layar kaca, Velove Vexia rupanya telah melangsungkan pernikahannya pada 11 Oktober 2021 lalu seperti yang ditulis oleh akun Instagram @bazaarindonesia. Pernikahan tersebut digelar secara intim di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta. 

Sosok suami Velove Vexia pun membuat penasaran publik. Sang suami dipastikan bukan dari kalangan artis dan bernama Zakry Sulisto. Suami aktris kelahiran Manado itu disebut-sebut merupakan pengusaha asal Aceh dan menjabat sebagai pimpinan sebuah perusahaan di Jakarta. Selain seorang pengusaha, Zakry Sulisto diketahui merupakan keponakan dari Komisaris PT Bumi Resources, Suryo B Sulisto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.