Sukses

Momen 7 Akikah Anak Pertama Artis di Tahun 2021, Penuh Kebahagiaan

Setelah kelahiran, pasangan artis ini gelar acara akikah untuk anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran anak menjadi momen paling ditunggu bagi setiap pasangan suami istri. Apalagi jika bayi yang dilahirkan merupakan anak pertama, kehadirannya pasti teramat berarti bagi kehidupan berumah tangga. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Di tahun 2021 ini, kabar bahagia silih berganti datang dari para artis yang melahirkan.

Momen tersebut dibagikan di laman media sosial mereka. Begitu bahagianya mereka dalam menyambut kehadiran anak pertama. Usai kelahiran, beberapa artis yang beragama Islam kemudian menggelar acara akikah. Yakni tradisi yang diadakan umat muslim sebagai rasa syukur atas kelahiran anak.

Akikah yang digelar untuk anak pertama para artis biasanya dilengkapi dengan dekorasi yang mewah. Rangkaian acara ini umumnya diikuti dengan pemotongan hewan serta pemotongan rambut bayi. Tradisi akikah juga menjadi ajang berkumpul bersama keluarga.

Momen akikah anak pertama artis ini penuh haru dan kebahagiaan. Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret 7 akikah anak pertama artis di tahun 2021, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen akikah terbaru datang dari pasangan Natta Reza dan Wardah Maulina. Berkonsep serba putih, keduanya mengakikahkan anak pertama mereka bernama Zakia Xena Humaira.

3 dari 8 halaman

2. Pasangan yang selalu curi perhaian, Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga menggelar akikah untuk putra pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang.

4 dari 8 halaman

3. Meski tak dihadiri Rizki D'Academy, acara akikah Baihaqqi Syaki Ramadhan berjalan dengan lancar dan khidmat dengan pelukan hangat dari Nadya Mustika.

5 dari 8 halaman

4. Ratu Rizky Nabila menggelar acara akikah untuk putra pertamanya, Jewanio Rizky Abbaz, dengan tangisan haru. Meski tanpa kehadiran Alfath Fathier, acara tersebut berjalan lancar.

6 dari 8 halaman

5. Dikaruniai anak pertama bernama Ali Razi Bawazier pada 6 Januari 2021, pasangan artis Vebby Palwinta dan Razi Bawazier gelar akikah dengan khidmat dan penuh kebahagiaan.

7 dari 8 halaman

6. Lahir tepat di tanggal 1 Januari 2021, Ardashir Behrouz Al Barraq, anak pertama pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi juga telah diakikah. Acara digelar dengan dekorasi bernuansa biru.

8 dari 8 halaman

7. Penantian empat tahun, pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri akhirnya dikaruniai momongan yang diberi nama Eshan Rayn Fischer. Kini Andrew tengah menikmati peran barunya sebagai ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.