Sukses

7 Chat Netizen Gagal Modus ke Pacar Ini Bikin Tepuk Jidat

Niatnya ingin modus tapi pacar tidak paham deh.

Liputan6.com, Jakarta Komunikasi menjadi salah satu cara untuk membuat sebuah hubungan dapat bertahan. Apalagi seiring dengan perkembangan teknologi, komunikasi tentu saja dapat dilakukan dengan mudah.

Tak harus selalu dengan saling menelpon, namun bertukar kabar melalui pesan juga bisa dilakukan. Bahkan, tak sedikit pula yang kerap melemparkan gombalan dan modus-modus melalui sebuah pesan singkat dalam aplikasi.

Tentu saja modus-modus dan gombalan yang dilayangkan ke pacar pun tak selamanya bisa berhasil. Apalagi, jika tingkat humor yang dimiliki berbeda. Hal ini pun membuat chat modus yang dilontarkan menjadi gagal.

Tak sedikit netizen yang kerap membagikan hasil chat modus ke pacar namun gagal diterima. Tentu saja, jika ada netizen yang membagikan chat seperti ini tak sedikit netizen lain yang mengikutinya. Bahkan, chat netizen tersebut dapat menjadi hiburan tersendiri.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat netizen gagal modus ke pacar yang bikin tepuk jidat, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ya, gimana ya kalau memang gagal paham modus gombalannya.

3 dari 8 halaman

2. Duh, meski paham tapi enggak mau dijawab secara gamblang nih. Pacar kamu seperti ini juga?

4 dari 8 halaman

3. Yah, gagal bikin konten gemas dengan pacar nih.

5 dari 8 halaman

4. Ada juga yang seperti ini?

6 dari 8 halaman

5. Niat modus jalan bareng, eh dijawab dengan serius deh.

7 dari 8 halaman

6. Loh kenapa harus tanya lagi?

8 dari 8 halaman

7. Duh, disebut sebagai buaya lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.