Sukses

Vicky Shu Sukses Turunkan Berat Badan hingga 28 Kg, Ini 6 Potret Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Berat badan naik secara drastis ketika hamil tentu bukan menjadi rahasia umum bagi para wanita. Hal ini juga dialami oleh penyanyi cantik, Vicky Shu. Pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini sempat mengalami kenaikan berat badan usai melahirkan anak keduanya pada Februari 2020 lalu.

Akhirnya Vicky Shu pun memutuskan untuk menjalnai diet dengan pola hidup sehat. Tak hanyai itu, wanita 36 tahun tersebut juga didampingi oleh dokter gizi profesional, kini penampilan Vicky Shu sudah terlihat kembali ke bentuk tubuh idealnya. Potret terbarunya yang diunggah di akun Instagramnya pun bikin takjub.

Mendapat banyak pujian dari warganet, Vicky Shu mengungkapkan jika ia konsisten untuk menjalani program diet. Perempuan kelahiran Cilacap ini diketahui berhasil menurunkan berat badan hingga 28 kg. Perubahan bentuk tubuhnya pun semakin terlihat, hingga membuat penampilannya bak ABG.

Kendati sudah turun hingga puluhan kilo, ibu dua anak ini mengatakan jika harus mengurangi berat badan sebanyak 5 kilogram lagi agar dirinya bisa menjadi lebih percaya diri. Berikut 6 potret terbaru Vicky Shu usai turun berat badan 28 kg, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Selama mengandung buah hati keduanya, berat badan Vicky Shu sempat naik drastis hingga 25 kg.

3 dari 7 halaman

2. Hal tersebut membuat istri dari Ade Imam ini sempat merasa tak percaya diri. Ia pun berkomitmen untuk menjalani pola hidup sehat dengan rutin berolahraga dan konsultasi ke dokter gizi.

4 dari 7 halaman

3. Alhasil, kini ibu dari dua anak ini telah kembali langsing dengan menurunkan berat badan hingga 28 kilogram.

5 dari 7 halaman

4. Perubahan yang dialami penyanyi ini usai turunkan berat badan terlihat begitu drastis.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit orang yang memuji wanita kelahiran 1985 ini yang makin langsing bak ABG.

7 dari 7 halaman

6. Vicky juga mengungkapkan, jika kunci dari berat badannya yang turun adalah konsisten dalam program diet.