Sukses

6 Editan Foto Marcus Rashford Jika Kerja di Indonesia Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini klub sepak bola Manchester United sedang jadi pusat perhatian. Ya, pemecatan pelatih Ole Gunnar Solsksjaer membuat media sosial menjadi ramai. Tidak hanya Ole, pemain MU lainnya juga jadi bahan pembicaraan seperti Marcus Rashford.

Berkat jadi sorotan membuat Marcus Rashford fotonya ikut diedit dengan kocaknya oleh netizen. Seperti saat foto striker timnas Inggris ini diedit jika bekerja di Indonesia. Mulai dari bekerja sebagai tentara hingga menjadi satpam, menjadi bukti kocaknya editan foto Marcus Rashford jika bekerja di Indonesia.

Saking kocaknya, editan foto Marcus Rashford jika bekerja di Indonesia ini disebarluaskan ke media sosial. Editan yang bikin fans MU senyum tipis tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tertawa ngakak saat melihat editan foto Marcus Rashford tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto Marcus Rashford jika bekerja di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Marcus Rashford jika bekerja di Indonesia, Kamis (25/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika Marcus Rashford alih profesi sebagai tentara.

3 dari 7 halaman

2. Maling siap-siap kalah adu lari kalau ketemu hansip Marcus Rashford.

4 dari 7 halaman

3. Marcus Rashford siap bekerja sepenuh hati demi NKRI.

5 dari 7 halaman

4. Sate ala Marcus Rashford bentar lagi mateng nih.

6 dari 7 halaman

5. Begini penampilan pemilik nomor punggung 10 di Manchester United saat masih gabung di Karang Taruna desa.

7 dari 7 halaman

6. Ketika Marcus Rashford begadang buat jaga komplek nih.