Sukses

Demi Dapat Momongan, 5 Seleb Ini Pernah Sarankan Suami Menikah Lagi

Pernyataan para selebriti ini sempat menjadi perhatian banyak netizen.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak usai menikah tentu saja menjadi keinginan banyak orang. Pasalnya, kehadirian anak sendiri dapat menambah kebahagiaan dalam sebuah rumah tangga.

Akan tetapi, tak semua orang beruntung dengan langsung dianugerahi buah hati usai menikah. Tak sedikit pula pasangan suami istri yang harus melakukan usaha lebih untuk mendapatkan momongan. Mulai dari melakukan pola hidup sehat, hingga mendatangi dokter ahli untuk melakukan program bayi tabung.

Tak sampai disitu saja, bahkan beberapa orang termasuk selebriti Tanah Air justru pernah menyarankan suami mereka untuk menikah lagi demi mendapat momongan. Bahkan, beberapa selebriti Tanah Air sempat mengungkapkan hal tersebut kepada khalayak umum melalui media sosial.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang pernah menyarankan suami untuk menikah lagi, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Fitri Carlina

Baru-baru ini Fitri Carlina menjadi sorotan publik setelah menyebut sempat menyarankan sang suami, Hendra Sumendap untuk menikah lagi. Pasalnya, tujuh tahun menikahan, pelantun "ABG Tua" ini belum diberi kepercayaan untuk memiliki momongan. Namun, meski telah diberi izin oleh sang istri, Hendra memilih untuk tetap menepati janjinya kepada orang tua Fitri dan Sang Pencipta.

"Fitri sempat pernah bilang sama aku misalkan mau nikah lagi buat dapetin anak dari wanita lain aku diizinin. Cuman saya ingat janji saya dulu waktu nikah saya memberanikan diri mengambil alih tanggung jawab orangtua fitri saya ambil alih dan saya berjanji sama Tuhan ngurus Fitri sampe akhir, ya?" ungkap Hendra dalam kanal YouTube Cumicumi, tayang Selasa (23/11/2021).

Hal ini pun membuat Fitri Carlina begitu bersyukur karena mendapat dukungan dari sang suami.

"Makanya aku bener-bener bersyukur banget punya suami yang bener-bener supportnya itu lahir batin. Waktu aku sudah ikhlas kalau memang ayah buru-buru dan keluarga demikian ya sudah ya ikhlas lah," papar Fitri Carlina.

3 dari 6 halaman

2. Wardah Maulina

Wardah Maulina juga sempat menjadi sorotan netizen karena menyebut jika dirinya telah siap apabilang sang suami, Natta Reza melakukan poligami. Hal ini dikarenakan dirinya yang tak kunjung hamil setelah menikah selama 4 tahun.

"Sebenernya memang aku pernah ngomong, ya kalau memang dia mau cari yang bisa kasih keturunan, atau yang lebih sempurna silakan, tapi jangan salahin Bang Natta," kata Wardah Maulina di kanal YouTube-nya.

Bahkan, meski telah dizinkan ia menyebut jika sang suami menolak untuk berpoligami. Bahkan tak lama berselang setelah pernyataan tersebut, keduanya pun akhirnya dikarunia seorang anak.

4 dari 6 halaman

3. Inul Daratista

13 tahun menikah, Inul Daratista dan sang suami akhirnya dikaruniai seorang anak. Hal ini didapatkan setelah keduanya menjalani program bayi tabung. Tentu saja, mendapatkan seorang anak di pernikahannya bukan hal yang mudah. Bahkan, Inul yang sempat putus asa juga pernah menyarankan dan memberi izin jika sang suami menikah lagi. Akan tetapi, sang suami, Adam Suseno memilih untuk tetap setia dan bertahan dengan pernikahannya bersama Inul.

"Dulu banget, jadi waktu belum punya anak kan ngasih kesempatan mas Adam untuk kawin lagi silakan biar dapet anak, jadi kalau sekarang udah punya anak mau ngapain enggaklah, sekarang adem ayem," tutur Inul dilansir dari YouTube Indosiar.

5 dari 6 halaman

4. Tya Ariestya

Disebut mengidap Polycystic Ovarian Syndrome (PCOS), Tya Ariestya memang tak langsung mendapatkan buah hati usai menikah. Bahkan, ia dan sang suami, Irfan Ratinggang ikut menjalani program bayi tabung agar mendapatkan keturunan. Hal ini sempat membuat Tya Ariestya menyarankan sang suami untuk mencari calon istri baru. Ia pun mengungkapkan pernyataan tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

"Sampai bilang ke ayahnya anak-anak, 'Kasihan nanti kamu enggak bisa punya anak, kamu cari calon istri yang lain saja'. Loh kok nyerah sebelum usaha!? Enggak boleh gitu, anak itu titipan Allah, rezeki DIA yang nentuin," ujar Tya Ariestya seperti yang dikutip Liputan6.com dari Merdeka.com, Kamis (25/11/2021).

6 dari 6 halaman

5. April Jasmine

Sama halnya dengan Tya, April Jasmin juga sempat divonis mengidap Polycystic Ovarian Syndrome (PCOS) serta pembengkakan saluran rahim. Hal inilah yang membuat April Jasmin sempat sulit untuk mendapatkan momongan. Bahkan, karena keadaan tersebut dan dihantui rasa bersalah, ia juga pernah menyarankan Ustaz Solmed untuk menikah lagi.

"Aku suruh ustaz, 'Sudah, nikah lagi saja deh'. Karena aku tuh kalau sayang sama seseorang, aku lebih mentingin kebahagiaannya dia, daripada aku," paparnya.

Namun, meski telah diberikan izin, ia menyebut jika sang suami menolaknya dan enggan membagi perasaan terhadap wanita lain. Bahkan, pada 2013 lalu keduanya dikaruniai anak pertama berkat usaha yang dilakukan. Tak sampai disitu saja, April Jasmine dan Ustaz Solmed juga memilih menjalani program bayi tabung hingga dikaruniai anak kembar pada 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.