Sukses

Resmi Menikah, Ini 6 Potret Mesra Velove Vexia dan Zakry Sulisto

Tak pernah mengumbar kemesraan, Velove Vexia resmi dipersunting Zakry Sulisto.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti artis cantik Velove Vexia. Pasalnya, baru-baru ini ia mengumumkan telah melangsungkan pernikahan. Putri dari OC Kaligis tersebut dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Zakry Sulisto pada 11 November 2021 lalu.

Pernikahan Velove Vexia dan Zakry Sulisto diketahui digelar di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, mereka terlihat bahagia dalam balutan busana pengantin.

Sontak saja, kabar pernikahan mantan kekasih Raffi Ahmad ini menghebohkan publik. Selama ini, Velove Vexia dan Zakry Sulisto tak pernah mengumbar kemesraan. Publik lantas penasaran dan mencari tahu siapa sosok laki-laki yang menjadi suami Velove Vexia.

Zakry Sulisto ternyata bukanlah orang sembarangan. Berikut 7 potret mesra Velove Vexia dan Zakry Sulisto, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen pernikahan Velove Vexia dan Zakry Sulisto, penuh kebahagiaan.

3 dari 7 halaman

2. Di hari pernikahannya, aktris sekaligus model ini terlihat begitu mesra dengan sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Jarang mengumbar kemesraan, begini momen manis Velove Vexia dan Zakry Sulisto saat bersama.

5 dari 7 halaman

4. Bukan orang sembarangan, suami Velove ini adalah putra dari Pri Sulisto, Pimpinan THP Group yang bergerak di bidang telekomunikasi, IT, dan software development.

6 dari 7 halaman

5. Di setiap acara, rupanya Velove Vexia dan pria berdarah Aceh itu tampak selalu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Velove Vexia dan keponakan dari Komisaris PT Bumi Resources, Suryo B Sulisto ini juga sudah dekat dengan keluarga masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.