Sukses

Viral Pria Ini Bawa Sepeda Diisi Pakai Bensin, Warganet: The Real Sepeda Motor

Sepeda kayuh ini berjalan layaknya sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video menampilkan seorang pria membawa sepeda ke pom bensin viral di media sosial. Bukan sekadar membawa, pria ini rupanya berniat untuk mengisi bensin untuk sepeda yang dibawanya itu. Hal ini membuat warganet tercengang dengan aksi yang dilakukan oleh pria tersebut.

Video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok @bayuandri_ yang kini telah ditonton hingga 2 juta pengguna. Umumnya, sepeda biasa bisa melaju dengan dikayuh. Namun, sepeda yang ada di video tersebut bisa melaju layaknya sepeda motor. Kecepatannya juga bisa menyeimbanginya.

"Gagal jadi cowok keren karena pakai sepeda," tulis pemilik akun TikTok @bayuandri_ dalam video, seperti yang Liputan6.com kutip pada Kamis (25/11/2021).

Seketika, pria yang mendatangi SPBU dengan sepedanya berwarna hijau itu menjadi perbincangan warganet. Dalam video lain, ia juga menunjukkan performa dari sepeda yang bisa diisi bahan bakar bensin tersebut. Ia menungganginya dengan kecepatan layaknya sepeda motor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilengkapi dengan mesin motor

Di awal video, kendaraan roda dua yang dibawa oleh pria berkaus dan celana pendek itu tampak seperti sepeda biasa. Namun, setelah direkam dari dekat, rupanya sepeda berwarna hijau itu memiliki body yang dilengkapi dengan mesin motor pada bagian bawah sepeda.

Kedatangannya pun menjadi sorotan karena ikut mengantre untuk membeli bahan bakar. Begitu gilirannya, pria ini meminta kepada petugas SPBU untuk mengisikan sepedanya dengan bensin. Aksi pria yang mengisi bahan bakar sepedanya dengan bensin itu pun menghebohkan publik. 

Warganet yang penasaran pun meminta pemilik akun untuk memperlihatkan saat mengendarai sepeda itu. Seperti yang tampak pada video, pria tersebut tak susah payah mengayuh pedal untuk membuat sepeda itu melaju. Ia hanya menarik gas layaknya menunggangi sepeda motor. Kecepatannya pun bisa sama dengan sepeda motor.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Kendaraan anti mainstream itu seketika mencuri perhatian warganet. Berbagai reaksi pun dituliskan di kolom komentar. Banyak yang dibuat terpukau dengan hasil modifikasi sepeda tersebut. Ada juga yang memuji hasil buatan anak bangsa tersebut, the real sepeda motor.

"The real sepeda motor," tulis akun Zr.

"Tips buat kalian yang ngga bisa naik motor karena keberatan motornya, pakai ini aja," ujar akun v.

"Sepeda motor karya anak bangsa," tulis akun Blzz.

"Isinya goceng? Ngga salah lihat aku kan, keren bro, kendaraannya hemat bensin," ucap akun niko***.

"Gua juga punya bang, balapan wkwkw," tulis akun pengagum rahasiamu.

4 dari 4 halaman

Saksikan videonya berikut ini:

@bayuandri_

p, balap

♬ suara asli - ♡ - rvnugly

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.