Sukses

7 Pesona Khadija Omar, Finalis Miss World Pertama yang Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Kontes kecantikan Miss World 2021 akan segera digelar di Puerto Rico. Kontes kecantikan ini pun akan dilaksanakan pada 17 Desember 2021 di Jose Miguel Agrelot Coliseum of Puerto Rico .

Melihat semakin dekatnya Miss World digelar, tak sedikit netizen yang mulai penasaran akan sosok dari para finalis Miss World 2021. Salah satu finalis yang menjadi sorotan beberapa waktu terakhir ialah Khadija Omar.

Wanita yang mewakili Negara Somalia ini menjadi perhatian banyak netizen dengan penampilannya. Pasalnya, Khadija Omar disebut-sebut sebagai finalis Miss World pertama yang menggunakan hijab. Penampilan Khadija Omar yang menggunakan hijab ini pun menjadi sorotan banyak netizen di berbagai belahan dunia.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @khadija.omarr, berikut ini beberapa potret Khadija Omar, finalis Miss World 2021 yang menjadi sorotan, Kamis (25/11/2021).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia sosok Khadija Omar, finalis Miss World 2021 yang mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Khadija Omar sendiri merupakan kontestan pertama yang menjadi perwakilan Somalia.

4 dari 8 halaman

3. Penampilannya yang menggunakan hijab juga diketahui sebagai finalis pertama dalam Miss World.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Khadija Omar yang menggunakan hijab juga curi perhatian netizen di berbagai unggahan dalam akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Ia diketahui terinspirasi dari model Somalia, Halima Aden untuk bisa berprestasi sebagai wanita Muslim kulit hitam di kancah Internasional.

7 dari 8 halaman

6. Meski mewakili Somalia, namun ia juga diketahui menjadi mahasiswa psikologi di Kanada.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Khadija Omar dan mendukungnya di ajang Miss World 2021.