Sukses

Potret 6 Artis yang Pernah Dijuluki Ratu FTV Bareng Pasangan, Harmonis

Sederet artis FTV ini kini sibuk mengurus keluarga dan buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal kariernya, keluarga sang artis pun kerap menjadi sorotan. Segala seluk beluk kehidupan sang artis selalu menarik untuk dikulik, apalagi keputusan memilih vakum dari industri hiburan ketika sudah berkeluarga.

Tak sedikit artis Tanah Air yang memutuskan menepi dari industri hiburan usai menikah dan dikaruniai anak, beberapa diantaranya adalah artis yang pernah dijuluki bintang FTV. Sudah tak lagi bintangi FTV, tentunya banyak yang rindu akting sederet ratu FTV pada zamannya ini.

Momen romantis sederet artis yang pernah dijuluki ratu FTV bareng pasangannya pun tak lepas dari perhatian. Selalu romantis dan jauh dari gosip miring, ratu FTV bareng pasangannya ini banjir pujian dari warganet.

Mulai dari Sharena Delon, Dahlia Poland, sampai Melody Prima merupakan sederet artis FTV yang kini memutuskan vakum dan sibuk mengurus buah hati dan keluarganya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pasangan artis yang pernah dijuluki ratu FTV bareng pasangan, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dahlia Poland menikah denga Fandy Christian pada 2015 lalu dan kini sudah dikaruniai 3 buah hati. Artis berusia 24 tahun ini memilih vakum dari industri hiburan dan mengurus keluarga kecilnya.

3 dari 7 halaman

2. Pernah dijuluki sebagai ratu FTV, Nina Zatulini kini memutuskan menepi dari industri hiburan. Meski sudah tak lagi bintangi FTV, ibu tiga anak ini tetap aktif di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Sejak menikah, Sharena Delon sudah jarang muncul di layar kaca. Artis berusia 38 tahun ini tengah menikmati perannya sebagai ibu untuk dua buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Melody Prima sudah membintantangi ragam judul FTV sepanjang kariernya, namun kini artis yang putuskan berhiijab ini fokus mengurus keluarga dan buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Ryana Dea cukup aktif unggah potret dirinya dan keluarga di media sosial. Sudah tak lagi aktif bintangi FTV, akting sahabat Citra Kirana ini tentunya dirindukan.

7 dari 7 halaman

6. Lama tak terdengar kabarnya, Winda Khair kini sibuk mengurus buah hati dan keluarga kecilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini