Sukses

Seniman Ini Buat Ilustrasi Imajinasi dari Awan, 7 Hasilnya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Langit cerah dengan awan putih yang indah menjadi sebuah pemandangan yang mampu membuat seseorang merasa santai. Bahkan, momen tersebut sering dijadikan oleh orang-orang untuk pergi berpiknik.

Tak sedikit pula yang kerap berimajinasi mengenai berbagai bentuk awan. Hal ini pula yang membuat seorang seniman bernama Monse Ascencio terinspirasi untuk membuat imajinasi tersebut menjadi nyata.

Melalui akun Instagram pribadinya, Monse Ascencio pun kerap mengunggah hasil ilustrasi yang dibuat setelah membuat imajinasi dari awan. Rata-rata ilustrasi awan yang dibuat sendiri memiliki tema hewan. Hal ini mulai dilakukan olehnya saat pergi ke sebuah taman untuk bersantai menghilangkan stres di tempat kerja.

"Saya sedikit stres di tempat kerja suatu hari, dan saya pergi ke luar untuk beristirahat sebentar. Ketika saya sedang duduk di tangga, saya melihat ke langit dan melihat awan yang tampak persis seperti anak anjing dan menggambar sketsa cepat di atasnya. Itu mengingatkan saya bagaimana saya dulu melakukannya ketika saya masih kecil dan semuanya lebih mudah saat itu." ujarnya seperti yang dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Kamis (25/11/2021).

Sejak saat itu pula dirinya mulai sering membayangkan berbagai imajinasi yang ada ketika melihat awan. Hasil ilustrasi yang dibuat pun kerap curi perhatian banyak netizen.

Penasaran seperti apa? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa ilustrasi imajinasi awan yang dibuat oleh Monse dan jadi sorotan, Kamis (25/11/2021).

2 dari 8 halaman

1. Membuat sebuah imajinasi dari bentuk awan mungkin sudah sering dilakukan.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, hal seperti ini mungkin sudah dilakukan sejak anak-anak.

4 dari 8 halaman

3. Namun, Monse mewujudkan imajinasi yang dibuat dalam sebuah ilustrasi.

5 dari 8 halaman

4. Hasil karya ilustrasi Monse setelah berimajinasi dengan berbagai bentuk awan pun berhasil curi perhatian.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga mengunggah karya ilustrasi dalam akun Instagram pribadinya.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang memuji imajinasi serta kreativitas Monse.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, beberapa netizen juga turut menjajal untuk melakukan hal serupa.