Sukses

Sambut Natal, Ini 7 Potret Dekorasi Rumah Sandra Dewi Bertema White Christmas

Sandra Dewi juga menyewa jasa desain interior dalam menyusun dekorasi Natal di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hitungan minggu, seluruh umat Kristiani akan merayakan hari Natal. Momen spesial yang diperingati tiap 25 Desember ini disambut dengan suka cita. Hal tersebut juga dirasakan oleh selebriti Tanah Air Sandra Dewi.

Dalam kesempatan itu, ibu dua anak tersebut pasti memanfaatkan waktu untuk berkumpul dan makan bersama keluarga tercinta. Tak hanya itu, Sandra juga memiliki tradisi untuk menghiasi setiap sudut di rumahnya dengan suasana Christmas.

Uniknya, istri dari Harvey Moeis itu kerap mengambil konsep yang berbeda-beda setiap tahunnya. Jika sebelumnya mengusung konsep Rustic Glam, Natal tahun ini Sandra Dewi mengambil tema white christmas. Dalam dekorasi tersebut, ia memasang empat burung hantu yang diketahui melambangkan Harvey, Sandra serta kedua anaknya, Raphael dan Mikhael Moeis.

Pemain film Langit Ke-7 ini juga tak ragu untuk menyewa jasa desain interior dalam menyusun dekorasi Natal di rumahnya. Dekorasi Natal di rumah Sandra Dewi pun tampak begitu elegan. Beikut 7 potret dekorasi rumah Sandra Dewi bertema white christmas, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berbeda dari tahun sebelumnya, Natal tahun ini Sandra Dewi mengambil tema white christmas.

3 dari 8 halaman

2. Sebulan menuju hari Natal, istri Harvey Moeis telah mendekorasi rumahnya.

4 dari 8 halaman

3. Uniknya dekorasi pohon Natal ini diletakan di ruang tengah kediaman Sandra. Ruang tengah ini memang memiliki jarak yang cukup tinggi dengan langit-langit.

5 dari 8 halaman

4. Terdapat hiasan burung hantu putih yang seakan menggambarkan keluarganya yang terdiri dari empat orang.

6 dari 8 halaman

5. Selain itu, ada pula deretan kado yang diletakkan di bawah pohon Natal.

7 dari 8 halaman

6. Beginilah penampilan meja makan di rumah Sandra Dewi yang dekorasinya sudah sangat cantik dan elegan.

8 dari 8 halaman

7. Melihat dekorasi dari dekat, terlihat ada berbagai pernak-pernik serba putih menghiasi pohon Natal dan sekitar ruang di rumah Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.