Sukses

6 Potret Nachika Septalia Adik Sambung Vanessa Angel yang Kini Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini dua adik dari Vanessa Angel sedang menjadi sorotan publik. Ya, adik kandung bernama Mayang dan adik sambung bernama Nachika Septalia baru saja merilis lagu berjudul Kemarin remake dari band Seventeen untuk mengenang kepergiaan Vanessa Angel.

Meski memiliki maksud yang baik untuk mengenang Vanessa, hanya saja maksud dan tujuan dari keduanya dianggap kurang pantas momennya. Saat ini Vanessa Angel belum 40 hari meninggal dan membuat keduanya kini disebut netizen aji mumpung dengan merilis lagu.

Terlepas dari kontroversi lagu, adik sambung Vanessa yakni Chika kini menjadi perhatian publik. Paras Chika disebut mirip dengan Vanessa Angel sehingga gadis berparas manis tersebut menjadi viral. Potret cantik Chika pun kini terus disebut netizen bak dibelah dua dengan Vanessa.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Nachika Septalia adik sambung Vanessa Angel yang jadi sorotan, Kamis (25/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Nachika Septalia Nasy atau akrab disapa Chika adik sambung dari Vanessa Angel.

3 dari 7 halaman

2. Saat ini Chika jadi sorotan setelah merilis lagu berjudul Kemarin untuk mengenang mendiang kakaknya.

4 dari 7 halaman

3. Chika menggunakan gitar milik mendiang Vanessa Angel di lagu yang dibawakannya, sebelum gitar tersebut dimuseumkan di museum keluarga Doddy Soedrajat.

5 dari 7 halaman

4. Chika merupakan anak dari Puput Soedrajat yang merupakan ibu sambung dari Vanessa Angel.

6 dari 7 halaman

5. Paras Chika disebut memiliki kemiripan dengan ibunda Gala Sky.

7 dari 7 halaman

6. Saat ini Chika berusia 16 tahun dan memiliki bakat untuk terjun ke dunia entertainment layaknya mendiang Vanessa.