Sukses

6 Potret Kebersamaan Tyo Nugros Eks Drummer Dewa 19 dan Kekasih, Tampil Mesra

Hamir berusia 51 tahun, Tyo Nugros tampil awet muda bareng sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Mantan drummer band Dewa 19, Tyo Nugros memang dikenal memiliki pesona yang tak pernah luntur meski usianya telah memasuki kepala lima. Pada 21 Desember tahun ini, usianya akan masuk ke angka 51. Karena hal tersebut, penggebuk drum itu punya penggemar sendiri meski telah hengkang dari Dewa 19.

Hengkang sejak tahun 2008 silam, namun Tyo Nugros masih aktif bermain drum hingga kini. Parasnya yang awet muda dan tampan membuatnya dijuluki vampire karena banyak yang menilai jika wajahnya tak pernah menua. Ketampanannya itu bahkan seperti tak pernah berubah.

Belakangan, Tyo Nugros kerap membagikan beberapa aktivitasnya di media sosial Instagram. Bermain drum hingga membagikan potret kebersamaannya dengan sang kekasih, Dee Adnan. Keduanya sudah cukup lama menjalin hubungan kasih. Namun sampai sekarang, pasangan drummer dan desainer interior itu masih betah untuk melajang.

Tampak masih betah pacaran, berikut 6 potret kebersamaan Tyo Nugros dan kekasih yang selalu tampil mesra, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Tyo Nugros dan kekasihnya, Dee Adnan tampak merayakan Halloween bersama. Keduanya memakai topeng seram.

3 dari 7 halaman

2. Dari hari ke hari, dua sejoli ini semakin lengket. Mereka selalu tampil mesra di laman Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Sudah cukup lama Tyo dan Dee menjalin hubungan. Namun sampai sekarang mereka masih betah dengan status pacaran.

5 dari 7 halaman

4. Meski usia Tyo sudah memasuki kepala lima, tetapi mantan drummer Dewa 19 itu belum ada tanda akan mengakhiri masa lajang dengan menikahi Dee Adnan.

6 dari 7 halaman

5. Meski demikian, hubungan Dee dan Tyo masih tetap romantis. Mereka punya banyak hobi yang sama.

7 dari 7 halaman

6. Meski memiliki profesi yang berbeda, keduanya saling mendukung satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.