Sukses

6 Parfum Mobil Ini Siap Bikin Penumpang Jadi Mabuk Darat

Siap mual-mual?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang parfum mobil yang bisa bikin mabuk darat. Ya, parfum mobil ini anti-mainstream sehingga bikin penumpang mual-mual.

Mulai dari parfum mobil memakai durian hingga memakai sepatu, menjadi bukti wangi dari parfum yang dipakai akan bikin penumpang mabuk darat. Wangi yang nyeleneh ini akan membuat penumpang tidak betah lama-lama di dalam mobil.

Saking uniknya, parfum mobil yang bikin mual ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, parfum yang curi perhatian ini menjad sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat parfum mobil tersebut.

Penasaran kan dengan parfum mobil yang bikin penumpang mabuk darat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, parfum mobil yang bikin penumpang mabuk darat, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Parfum kekinian yang bakal bikin perjalananmu jadi mabuk darat.

3 dari 7 halaman

2. Tidak ada parfum, ya pakai sepatu aja~

4 dari 7 halaman

3. Ekspresi si mbk mewakilkan rasa mual yang tidak tertahankan.

5 dari 7 halaman

4. Kalau bisa pakai pewangi yang banyak bau, kenapa musti hanya satu?

6 dari 7 halaman

5. Perpaduan antara parfum jeruk dan lemon akan membuat penumpang mabuk darat.

7 dari 7 halaman

6. Bikin sendiri, terus semprotkan ke seluruh mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.