Sukses

Borong 5 Piala di Anugerah Dangdut Indonesia 2021, Ini 6 Transformasi Denny Caknan

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta musik dangdut, pasti sudah tak asing dengan sosok Denny Caknan. Pemiliik asli Deni Setiawan ini adalah penyanyi serta pencipta lagu pop Jawa dan koplo asal Ngawi, Jawa Timur.

Denny dikenal oleh masyarakat melalui lagunya yang berjudul Kartonyono. Setelah lagunya booming dan diterima masyarakat, lagu ia pun kian melejit mewarnai blantika musik Tanah Air.  

Bahkan baru-baru ini Denny Caknan berhasil memborong lima piala di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2021. Salah satunya ia menang di kategori penghargaan penyanyi dangdut pria paling di hati.

Kesuksesannya kini rupanya bukan melalui jalan yang mulus. Ia bahkan sempat terjebak di dunia perjudian dan sempat membuatnya hancur.

Kini sukses, berikut ini 6 potret transformasi Denny Caknan penyanyi yang sukses sabet 5 piala Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang dirangkum dari Insatgram priabdinya oleh Liputan6.com, Kamis (25/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Denny Caknan memiliki nama asli Deni Setiawan yang lahir 10 Desember 1993 di Ngawi, Jawa Timur.

3 dari 7 halaman

2. Jauh sebelum terkenal seperti sekarang, Denny sudah jago bermain musik dan menciptakan lagu.

4 dari 7 halaman

3. Ia bahkan sempat berguru mengenai musik bersama mendiang Didi Kempot.

5 dari 7 halaman

4. Enggak heran jika gaya musik yang dibawakannya bernuansa pop dan pengaruh kendhang dalam instrumennya.

6 dari 7 halaman

5. Denny Caknan mulai dikenal luas setelah merilis lagu 'Kartonyono' yang membuatnya naik daun seperti saat ini.

7 dari 7 halaman

6. Ia pun sukses memborong lima piala diantaranya yakni penyanyi dangdut pria paling di hati, kategori kolaborasi dangdut paling di hati dan penghargaan video klip dangdut terbaik.