Sukses

Rayakan Anniversary ke-6, Ini 6 Potret Manis Fandy Christian dan Dahlia Poland

Fandy Christian dan Dahlia Poland makin romantis.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Fandy Christian dan Dahlia Poland kini tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya pasangan ini baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-6 tahun. Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 24 November 2015 dan kini sudah dikaruniai 3 buah hati.

“Happy anniversary to us💕 through the hard crazy fun lovely time.. be happy together yok! I love you💃.” Tulis Dahlia Poland di laman Instagramnya (24/11/2021). 

6 tahun menjalani kehidupan rumah tangga, pasangan yang terpaut usia 12 tahun ini selalu romantis dan jauh dari gosip miring. Bahkan keluarga kecil dua bintang FTV Tanah Air ini makin hangat dan curi perhatian karena kehadiran tiga buah hatinya.

Meski sudah dikaruniai buah hatinya, Fandy Christian dan Dahlia Poland kerap dipuji bak pasangan ABG. Dalam berbagai momen, pasangan ini memang selalu romantis apalagi kini memilih pindah ke Pulau Dewata, Bali.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Fandy Christian dan Dahlia Poland yang selalu harmonis, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fandy Christian dan Dahlia Poland menikah pada 24 November 2015 dan kini sudah dikaruniai tiga buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Tak ada perayaan khusus, pasangan ini hanya kompak unggah potret kebersamaan di Instagram disertai caption manis.

4 dari 7 halaman

3. 6 tahun bersama, pasangan yang terpaut 12 tahun ini makin romantis dan mesra dalam beberapa kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Selalu hangat dan romantis, pasangan ini kerap tuai pujian dan didoakan langgeng oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Saking hangat dan kompaknya, keluarga kecil pasangan ini kerap disebut family goals.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram, keduanya cukup sering unggah momen manis yang sukses menyita perhatian warganet dan rekan artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.