Sukses

6 Lukisan Hewan di Atas Potongan Kayu Ini Bikin Kagum, Detailnya Sempurna

Lukisan di atas potongan kayu bikin kagum.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan zaman, karya seni semakin banyak variasinya. Diciptakan oleh seniman dengan segudang kreativitas, tak heran jika saat ini banyak karya seni luar biasa yang memanjakan mata seseorang.

Karya seni terdiri dari beragam jenis, karya yang sudah sangat populer adalah seni lukis. Namun saat ini, seni lukis tak hanya bisa ditumpahkan diatas kanvas, tetapi bisa ditumpahkan di media yang lainnya, salah satunya diatas potongan kayu. 

Tekstur kayu yang berbeda dari kanvas tentunya ada tantangan tersendiri ketika melukis di atas potongan kayu. Tetapi, dengan kreativitas dan keahlian, seorang seniman bisa tumpahkan lukisan indahnya pada sebuah potongan kayu.

Seorang seniman bernama Anna menciptakan sebuah karya lukis indah di atas potongan kayu. Penyuka alam dan terinspirasi dari alam, sang seniman menciptakan sebuah karya indah di atas potongan kayu, salah satunya lukisan tentang hewan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang lukisan hewan di atas potongan kayu yang bikin kagum, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potongan kayu yang awalnya usang berubah menjadi potongan kayu indah dengan lukisan burung hantu di permukaannya.

3 dari 7 halaman

2. Dengan latar belakang alam ketika pengambilan foto, tentunya semakin mendukung lukisan hewan tersebut jadi semakin indah ya.

4 dari 7 halaman

3. Detailnya yang sempurna, lukisan unik tersebut terlihat seperti suasana dalam negeri dongeng.

5 dari 7 halaman

4. Pemandangan yang indah dan serigala yang terlihat seperti sedang tertidur ini sukses bikin takjub.

6 dari 7 halaman

5. Lukisan indah ini benar-benar menggambarkan suasana hutan pada malam hari.

7 dari 7 halaman

6. Tentunya dibutuhkan keterampilan dan kreativitas untuk melukisan sebuah pemandangan indah di atas permukaan kayu yang tentunya berbeda dengan kanvas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.