Sukses

Bikin Melongo, Pria ini Beri Seserahan Hino Ranger 500 ke Pengantin Wanita

Liputan6.com, Jakarta Di setiap acara pernikahan, pengantin pria biasanya tak ketinggalan untuk memberikan mas kawin dan juga seserahan kepada pihak wanita. Seserahan dan mahar memang menjadi syarat dalam sebuah prosesi pernikahan.

Seserahan merupakan simbol tanggung jawab yang diberikan oleh calon mempelai pria yang menandakan bahwa dirinya siap untuk memenuhi kebutuhan calon pengantin wanita dan keluarganya. Umumnya seserahan berupa perhiasan, kain tradisional, tas, sepatu dan sebagainya. 

Namun berbeda dengan seserahan oleh pasangan berikut ini. Pasangan ini memberikan seserahan yang tak biasa yakni sebuah kendaraan Hino Ranger 500. Truk itu bahkan disebut-sebut memiliki harga yang begitu fantastis.

Enggak heran jika video yang beredar di media sosial itu pun viral. Banyak netizen yang dibikin melongo dan juga terkesan dengan seserahan yang diberikan oleh si pria.

2 dari 3 halaman

Beri Hino Ranger 500

Dilansir dari Instagram @andreli48 oleh Liputan6.com, Kamis (25/11/2021) mengunggah video yang memperliahtkan pengantin pria memberikan seserahan anti-mainstream. Video viral itu diketahui terjadi di Pati, Jawa Tengah.

Dalam video yang dibagikan, terlihat truk Hino warna putih tersebut dibawa di acara pernikahan. Truk tanpa bak itu dipasangi pernak-pernik serta hiasan seperti pita dan balon.

"Mas kawin kalian apa lur?? Di Pati segelondong alat transportasi. Samawa buat mas mbaknya..." tulis pemilik akun.

3 dari 3 halaman

Netizen Dibikin Melongo

Dalam video itu pula terlihat pengantin pria yang mengenakan setelan jas hitam dan kopiah tengah mengendarai truk itu. Begitu sampai, pasangan pengantin itu pun berfoto bersama didepan truk putih itu.

Unggahan ini pun mendapat banyak komentar dari para netizen. Bhakn sudah ditonton lebih dari 5.000 views. Banyak yang dibikin melongo dengan seserahan bernilai fantastis tersebut.

"aku malah ingin di belikan KERETA BENERAN bukan keret2an," tulis aulia_novieaku.

"Mantap mas kawinnya 1 M" tambah ilhampramafitra.

"Aq sbg orang pati jd ketar ketir" tambah yusuf_auliyarohman.