Sukses

Butuh Ketelitian, 6 Kucing Kamuflase Ini Bikin Mata Terkecoh

Dilihat dua kali biar tidak tertipu.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang mengundang perhatian tentu banyak ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang kucing yang selalu curi perhatian. Kucing yang mencuri perhatian contohnya saat berkamuflase sehingga bikin mata terkecoh.

Mulai dari kucing kucing yang mirip dengan warna kayu hingga ada warna kucing yang mirip corak kursi, menjadi bukti kucing kamuflase ini butuh ketelitian saat melihatnya. Ya, kucing kamuflase yang bikin lihat dua kali ini memang uniknya kebangetan.

Saking uniknya, kucing kamuflase mirip benda di sekitarnya ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing kamuflase yang bikin mata terkecoh menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen senyum-senyum melihat kucing yang berkamuflase ini.

Penasaran kan dengan kucing kamuflaseyang bikin mata terkecoh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing kamuflase yang bikin mata terkecoh, Jumat (26/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama putih sampai tidak terdeteksi kalau ada kucing.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun warna sofanya bisa senada sama bulu kucing.

4 dari 7 halaman

3. Jangan asal dudukin kursi ya guys, ada kucingnya.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, coraknya bisa sama kayak corak meja.

6 dari 7 halaman

5. Kirain enggak kucing, eh ada si oren.

7 dari 7 halaman

6. Duh, bisa-bisanya bulu kucing sama kaya warna alas bawah meja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.