Sukses

Gong Yoo Dirumorkan Makan Siang Bareng Taylor Swift, Ada Project Bersama

Keduanya dikabarkan makan siang bareng di restoran di New York pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari aktor Korea Selatan, Gong Yoo. Bintang film Train To Busan itu mendadak ramai diperbincangkan usai dirumorkan bertemu dengan Taylor Swift.

Gong Yoo tentunya bukan sosok yang asing lagi bagi para pecinta drama korea dan film Asia. Dirinya beberapa kali membintangi drama hits hingga film layar lebar.

Hal yang sama dengan Taylor Swift yang namanya sudah banyak diidolakan masyarakat di seluruh dunia. Apalagi wanita pelantun Red itu baru saja merilis album terbarunya yang disambut meriah penggemar.

Kebersamaan aktor kelahiran 1979 dan Taylor Swift ini pun tentu membuat heboh. Gong Yoo dan Taylor Swift dirumorkan makan siang bersama dan dikabarkan juga bakal ada project bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Siang di New York

Dilansir dari E-Talk oleh Liputan6.com, Jumat (26/11/2021) seorang penggemar membagikan kabar lewat media sosial jika aktor Gong Yoo diketahui makan siang bersama dengan Taylor Swift pekan lalu.

Tepatnya pada Rabu (25/11/2021) penggemar tersebut menulis sebuah email yang dikirim ke surat kabar Deuxmoi mengatakan temannya melihat Taylor Swift makan siang di New York City dengan aktor The Squid Game, Gong Yoo. 

Setelah kabar ini menyebar, banyak yang menduga jika keduanya bakal terlibat dalam project baru bersama. Terlebih keduanya kini tengah naik daun.

3 dari 3 halaman

Dirumorkan Ada Project Bersama

Melansir dari kbizoom, pertemuan antara kedua bintang itu berkaitan dengan pekerjaan. Taylor Swift disebutkan sedang syuting MV lain untuk sebuah lagu dalam set Red (Taylor's Version) selama pertemuan itu.

Penggemar Taylor Swift pun menduga jika Gong Yoo bakal digaet menjadi model MV di lagu "Message In A Bottle". Mereka berharap lagu tersebut memiliki video klip resmi.

Pesona aktor berusia 42 tahun itu memang sudah begitu dikenal. Ia merupakan sebagai salah satu aktor terseksi di Korea dengan pesonanya yang tak tertahankan. Karya-karyanya seperti "Train To Busan", "Squid Game" dan "Goblin" terkenal di seluruh Asia dan global.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.