Sukses

6 Alasan Absurd Driver Ojek Online Batalkan Pesanan Ini Bikin Tepuk Jidat

Setiap hari selalu ada cerita unik yang menghiasi hari-hari driver ojek online.

Liputan6.com, Jakarta Ojek online saat ini menjadi salah satu transportasi yang memiliki banyak peminat. Apalagi bagi orang yang menginginkan pelayanan serba mudah dan cepat. Ojek online dianggap pas dengan kebutuhan mereka, terutama untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Aplikasi ojek online memungkinkan driver dan pelanggan untuk berkomunikasi melalui fitur chat di dalamnya. Dengan bantuan fitur chat ini, pelanggan dan driver dapat saling bercakap-cakap untuk mempermudah mereka menentukan lokasi penjemputan dan pelayanan lainnya.

Tak hanya itu, setiap hari pun selalu ada cerita unik yang menghiasi hari-hari driver ojek online dan penumpang. Misalnya saat permintaan mereka aneh-aneh dan menyulitkan para driver. Belum lagi, kalau driver tiba-tiba dicancel sama pelanggan. Namun soal membatalkan orderan ini, tak cuma pelanggan aja yang bisa melakukannya.

Terkadang driver ojek online juga membatalkan orderan pelanggan dengan alasan yang sangat absurd dan bikin tepuk jidat. Berikut alasan absurd driver ojek online batalkan pesanan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (26/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Driver terpaksa membatalkan orderan karena mengikuti nasihat pelanggan.

3 dari 7 halaman

2. Nggak bawa motor tapi aplikasinya nyala, jadi alasan paling absurd nih.

4 dari 7 halaman

3. Driver ojek online batalkan pesanan karena nggak mau ketemu mantan.

5 dari 7 halaman

4. Jadi sebenarnya dia nggak tahan karena apa ya?

6 dari 7 halaman

5. Kalau ini udah kebelet banget jadi mau nggak mau harus batalin

7 dari 7 halaman

6. Nggak tahan panas nih drivernya, takut meleleh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.