Sukses

7 Potret Liburan Keluarga Kartika Putri di Amerika, Seru Banget

Selama liburan di Amerika Serikat, Kartika Putri memutuskan jarang menggunakan makeup.

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus aktris Kartika Putri saat ini tengah menikmati waktu liburan bersama keluarga tercinta. Melalui akun Instagram, wanita 30 tahun ini pun membagikan momen liburan bersama keluarga di Amerika Serikat.

Foto-foto yang diunggah oleh Kartika Putri ini pun tak lepas dari sorotan publik. Terlebih lagi, ia juga lebih sering terlihat tampil tanpa menggunakan makeup dalam foto liburannya. Mengenai hal tersebut, Kartika Putri pun menjelaskan alasannya dalam salah satu unggahan akun Instagram miliknya. Ia menyebutkan jika alasan dirinya tak menggunakan makeup saat liburan karena tak ingin repot saat mengambil wudhu.

"buat yang tanya kenapa aku jarang make up..jawabannya biar ga repot hapus make up saat mau wudhu.. apalagi bawa si bayi hmm kaya buang waktu hahahaha bisa rapi aja udah alhamdulillah hehe" tulis Kartika Putri dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (26/11/2021).

Keseruan liburan keluarga Kartika Putri saat keliling Amerika ini pun terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret liburan Kartika Putri dan keluarga di Amerika Serikat, Jumat (26/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen keseruan liburan Kartika Putri bersama suami dan anaknya ini pun terlihat di unggahan foto akun Instagram miliknya.

3 dari 8 halaman

2. Keluarga kecil ini pun terlihat begitu bahagia bisa menikmati waktu liburan bersama.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, penampilan sang putri juga tak lepas dari sorotan netizen.

5 dari 8 halaman

4. Melalui akun Instagram pribadinya, rupanya sang suami juga turut membantu mendandani penampilan sang putri.

6 dari 8 halaman

5. Selama liburan, Kartika Putri memutuskan untuk jarang tampil dengan menggunakan makeup.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan alaminya ini pun menuai pujian dari netizen.

8 dari 8 halaman

7. Momen seru liburan keluarga selebriti ini pun tak lepas dari sorotan netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.