Sukses

Rumor Gong Yoo dan Taylor Swift Makan Siang Bareng Jadi Sorotan, Ini Klarifikasi Agensi

Liputan6.com, Jakarta Pagi ini terdapat kabar yang cukup mengejutkan datang dari aktor Korea Selatan, Gong Yoo dengan penyanyi Taylor Swift. Pasalnya, dalam rumor yang beredar keduanya ramai diperbincangkan karena saling bertemu di Amerka Serikat.

Bukan hanya itu saja, bahkan dalam rumor yang beredar, Gong Yoo dan Taylor Swift disebut-sebut bertemu untuk makan siang bersama. Rumor pertemuan kedua artis ternama ini pun langsung menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Gong Yoo sendiri dikenal luas sebagai aktor yang telah membintangi berbagai drama dan film ternama. Tak jauh berbeda dengan Gong Yoo, Taylor Swift juga dikenal sebagai penyanyi berbakat yang telah merilih puluhan judul lagu serta mendapatkan berbagai penghargaan di ajang bergengsi. Keduanya juga dikenal sama-sama memilih penggemar cukup banyak yang tersebar di seluruh dunia.

Rumor mengenai kebersamaan keduanya ini pun langsung membuat heboh publik. Bahkan, nama keduanya sempat menjadi trending topic di media sosial. Kabar mengenai kebersamaan antara pemain Train to Busan dan pelantun Willow ini sendiri berasal dari unggahan seseorang di media sosial.

2 dari 3 halaman

Berawal dari unggahan penggemar

Rumor mengenai Gong Yoo makan siang bersama Taylor Swift ini sendiri pertama kali muncul usai seorang penggemar mengunggah tulisan di media sosial. Dilansir Liputan6.com dari E-Talk, Jumat (26/11/2021) seorang penggemar mengirimkan sebuah email kepada surat kabar Deuxmoi pada Rabu waktu setempat. Isi dari email tersebut mengatakan jika temannya melihat Taylor Swift di New York City tengah makan siang dengan aktor The Squid Game, Gong Yoo.

Email yang diberikan kepada surat kabar ini pun langsung saja dimuat dalam sebuah artikel. Bahkan, tak sedikit pula yang menduga jika kedua artis ternama ini tengah terlibat dalam sebuah project baru. Salah satunya bahkan menyebut jika sang aktor 42 tahun tersebut diduga akan menjadi model video klip terbaru untuk lagu "Message In A Bottle".

3 dari 3 halaman

Klarifikasi Agensi

Mencuatnya rumor mengenai kebersamaan antara Gong Yoo dengan Taylor Swift ini membuat Management SOOP yang menaungi sang aktor buka suara. Dilansir Liputan6.com dari News.naver.com, Jumat (26/11/2021) Management SOOP menyebut jika rumor yang beredar tidak benar sama sekali. Bahkan. mereka menyebutkan jika sang aktor saat ini masih berada di Korea Selatan dan tidak berkunjung ke New York dalam beberapa waktu terakhir.

"Gong Yoo belum mengunjungi New York baru-baru ini." ujar pihak Management SOOP, Jumat (26/11/2021).

Sementara itu, media sosial yang menyebarkan mengenai rumor Gong Yoo makan siang dengan Taylor Swift pun disebut telah beberapa kali mengunggah rumor yang cukup kontroversi dengan menerima rumor yang belum di konfirmasi oleh artis-artis bersangkutan.