Sukses

6 Editan Foto Zayn Malik Jadi Orang Indonesia Ini Kocak Banget

Fans Zayn Malik senyum-senyum lihat editan ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto Zayn Malik jadi orang Indonesia. Kocaknya editan foto Zayn Malik ini membuat para fansnya hanya bisa senyum-senyum.

Mulai dari editan foto Zayn Malik pakai peci jadi pembicara di tasyakuran RT hingga Zayn Malik disuapi oleh warga desa, menjadi bukti kocaknya editan foto Zayn Malik jadi pembicara. Kreativitas editan foto kreasi Indra Hakim di akun IG @indra.hakim ini patut diapresiasi karena editannya bikin ngakak.

Saking bikin ngakak, editan foto Zayn Malik jika jadi orang Indonesia ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Zayn Malik yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat editan foto tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto Zayn Malik jika jadi orang Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Zayn Malik jika jadi orang Indonesia, Sabtu (27/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika Zayn Malik jadi pembicara di malam tasyakuran RT.

3 dari 7 halaman

2. Zayn Malik saat collab bareng Bang Ijal nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Zayn Malik saat ketahuan beli bola plastik di pasar.

5 dari 7 halaman

4. Makanlah dikit aja, nanti kalau Zayn sakit kan repot.

6 dari 7 halaman

5. Zayn Malik juga dapat bantuan sosial nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika Zayn Malik dapat hukuman kalah main UNO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.