Sukses

Pernah Viral dengan Resep Es Krim Unik, Ini Kabar Terbaru Sisca Kohl

Sisca Kohl kembali buat gebrakan terbaru dengan mengeluarkan lagu berjudul 'Mari Kita Coba'.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini TikTok menjadi platform media sosial yang mencuri perhatian publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan oleh para penggunanya di sana. Seperti video-video dari Sisca Kohl di akun TikTok @siscakohl yang beberapa waktu lalu curi perhatian.

Ya, banyak video Sisca Kohl berhasil masuk fyp (for your page) karena membuat kreasi masakan yang nyeleneh banget. Sisca berhasil bikin melongo saat membuat es krim nasi padang hingga kreasi lainnya yang tidak kalah nyeleneh.

Kini pemilik 9,3 juta followers di TikTok kembali membuat gebrakan baru dengan mengeluarkan lagu terbaru berjudul 'Mari Kita Coba'. Lagu terbaru tersebut terinspirasi dari makanan-makanan unik yang dibuatnya dan juga sebelum mencoba makanan tersebut Sisca selalu bilang 'Mari Kita Coba'. Sekarang kata Mari Kita Coba tersebut malah jadi ciri khas dari Sisca Kohl.

Penasaran kan melihat bagaimana cuplikan singkat lagu terbaru Sisca Kohl berjudul Mari Kita Coba? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kabar terbaru Sisca Kohl yang baru rilis lagu, Sabtu (27/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terinspirasi dari berbagai rasa makanan

Beberapa waktu lalu, nama Sisca Kohl memang menjadi sorotan publik. Ia selalu berhasil bikin netizen melongo dengan aksi dan kreasi uniknya dalam memasak. Ia pernah viral dengan membuat nasi goreng seharga Rp400 juta. Selain itu, ia kembali bikin geger media sosial setelah memborong BTS Meal untuk dijadikan es krim.

Kini Sisca Kohl kembali muncul dengan gebrakan baru. Ya, Sisca Kohl tidak berhenti produktif dengan kabar terbaru ia merilis lagu anyar berjudul Mari Kita Coba. Lagu Mari Kita Coba sudah bisa didengarkan di platform musik mulai Jumat (27/11/2021).

Lagu Sisca Kohl terinspirasi dari kreasi makanan yang ia buat. Berbagai rasa mulai dari asin, pahit, manis dan pedas menjadi dasar inspirasi Sisca Kohl membuat lagu berjudul Mari Kita Coba. Rasa-rasa tersebut dianggap layaknya kehidupan cinta manusia yang kadang bersedih kadang bahagia.

3 dari 4 halaman

Cuplikan lagu Mari Kita Coba

@siscakohl

Full version lagu ku 'Mari Kita Coba' sudah release di platform musik! Selamat mendengar~ yuk ikutan hashtag challenge #marikitacoba dgn lagu ini #fyp

♬ Mari Kita Coba - Sisca Kohl
4 dari 4 halaman

Respons Netizen

Sisca Kohl yang selalu produktif berkreasi panen komentar dari netizen. Lagu berjudul Mari Kita Coba mendapatkan banyak respons dari netizen yang menerima karya dari Sisca Kohl dengan apik. Berikut beberapa komentar netizen terkait lagu terbaru Sisca Kohl berjudul Mari Kita Coba.

"Lagunya gemes kayak orangnya," tulis akun TikTok @hhhawokwok.

"Jujur, lagunya terngiang-ngiang," tulis akun TikTok @mermaidbowl.

"Lama-lama candu sama lagunya Sisca Kohl," tulis akun TikTok @reisa_1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.