Sukses

6 Potret Maria Luna Ferisha, Putri Chris John Sekaligus Atlet Wushu yang Jarang Tersorot

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai salah satu atlet kebanggaan Indonesia, Yohannes Christian John atau Chris John sendiri merupakan atlet tinju yang cukup meleganda. Bahkan, ia berhasil mencatat rekor sebagai juara dunia kelas bulu pertama dari Indonesia.

Meski karier dan prestasti Chris John sudah cukup dikenal, akan tetapi pria kelahiran 14 September 1979 ini terbilang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Petinju yang mendapat julukan sabagai "The Dragon" ini pun jarang memamerkan kebersamaan bersama keluarga kecilnya. Namun, Chris John beberapa kali terlihat mengunggah momen dengan istri dan anaknya dan menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, tak sedikit netizen yang baru mengetahui jika bakat olahraga dan beladiri yang dimiliki oleh Chris John diwariskan kepada sang putri. Maria Luna Ferisha yang merupakan putri dari Chris John dan Anna Maria diketahui terjun sebagai seorang atlet.

Mengikuti jejak sang ibunda, wanita yang akrab disapa Fey ini pun diketahui menjadi atlet wushu. Bahkan, istri Chris John diketahui beberapa kali mengunggah potret sang putri yang mengikuti pertandingan Wushu di Instagram.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Fey, putri sulung Chris John dan Anna Maria yang menjadi atlet wushu dan jarang tersorot, Sabtu (27/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Istri Chris John, Anna Maria kerap mengunggah foto sang putri di akun Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Melalui media sosial, Anna Maria juga membagikan momen saat sang putri berhasil meraih prestasi di kejuaraan wushu.

4 dari 7 halaman

3. Meski menjadi atlet wushu berbakat, namun Fey sendiri cukup jarang tersorot.

5 dari 7 halaman

4. Fey sendiri diketahui telah beberapa kali mengikuti kejuaraan Wushu tingkat nasional.

6 dari 7 halaman

5. Prestasi yang diraih oleh Fey ini pun mencuri perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji kemampuan dan prestasi Fey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.